S2 Pendidikan Ekonomi PPs-STKIP PI Pertama di KTI

S2  Pendidikan Ekonomi PPs-STKIP PI Pertama di KTI

Makassar, Beritakota Online-Prodi S2 Pendidikan Ekonomi termasuk kampus swasta pertama di Kawasan Timur Indonesia  (KTI) yang mengelolah.  Prodi ini sudah  memasuki tahun kedua beroperasi sejak 2014. Sesuai rencana mahasiswa angkatan pertama akhir tahun 2016, akan diwisuda selaku magister pendidikan ekonomi.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S2 Pendidikan Ekonomi STKIP Pembangunan  Indonesia (PI) Makassar, Dr.Muh Yahya, M.Pd, didampingi Sekretaris Prodi, Muh Fachreza, S.Pd,M.Pd  ditemui di kampusnya, Rabu 8 Juni 2016.

Proses pembelajaran berjalan secara baik dan sesuai dengan regulasi pembelajaran untuk jenjang magister. Semua dosen yang mengajar dengan kualifikasi pendidikan  S3.

Mereka itu adalah dosen tetap yang berasal Dosen Kopertis Dipekerjakan (DPK) serta Dosen Tetap Yayasan (DTY). Jumlah dosen tetap sebanyak 7 orang, salah seorang di antaranya adalah profesor, tegas doktor ekonomi PPs-UNHAS ini.

Mahasiswa yang ikut perkuliahan mayoroitas adalah guru-guru pendidikan ekonomi dari SLTA di wilayah Sulsel, serta beberapa dari provinsi lain dengan status tugas belajar dari instansinya. Tahun akademik berjalan jumlah mahasiswa sekitar 219 orang, ungkap mantan Ketua Prodi S1 Pendidikan Ekonomi STKIP PI Makassar ini.

Sambut HUT ke-2 PPs-STKIP PI, jatuh pada 16 Mei 2014, jajaran civitas akademika kampus pada Sabtu, 4 Juni bertempat di kampus Jl. AP Pettrani menggelar bakti sosial dengan kegiatan donor darah, kata pria kelahiran Bulukumba 11 Desember 1963 ini. (ulla/yahya)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

23 - Sep – 2014 - Admin1

Berita Foto : Ibu-Ibu Rumah Tangga di Pangkep Bawa Peralatan Dapur Aksi Demo Semen Tonasa

13 - Jan – 2016 - Admin1

Video : Kabid Humas Polda Sulselbar Hibur TNI HUT Ke 65 Penerangan TNI AD di Makassar

28 - Oct – 2016 - Admin1

Kodim 1421 Pangkep, Terima 28 Unit Kendaraan Dari Menteri Ketahanan

22 - Jul – 2014 - Admin1

Akli Makassar Bersama Walikota Buka Puasa Bersama Warga Bitoa Lama

6 - Apr – 2017 - Admin1

Reskrim Polres Wajo Ciduk Pelaku Curanmor Dan Hadiahi Timah Mas

View Desktop Version
by Mobile Domain