Bupati Maros Serahkan Bantuan Korban Kepada Kebakaran Pasar Ammarang Tanralili

Bupati Maros Serahkan Bantuan Korban Kepada Kebakaran Pasar Ammarang Tanralili

Maros, Beritakota Online-Bupati Maros HM Hatta Rahman menyerahkan bantuan kepada pemilik kios korban kebakaran Pasar Ammarang Tanralili, Rabu (01/06/2016).

Bantuan berupa dana itu diserahkan kepada ke 13 pemilik kios untuk memulai usaha mereka kembali pasca kebakaran yang menghanguskan kios mereka pada awal Maret lalu. Dana yang diserahkan ini berasal dari anggaran Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD).

“Sebenarnya kita ingin memberikan bantuan usai peristiwa kebakaran, tetapi ada prosedur sehingga baru bisa diserahkan sekarang. Mudah-mudahan bantuan ini dapat dimanfaatkan,” ujarnya di depan warga.

Selain itu, diserahkan pula bantuan satu unit mobil pemadam kebakaran yang dapat dimanfaatkan Kecamatan Tanralili dalam mengantisipasi bencana yang mungkin terjadi.

Camat Tanralili, Andi Rais Noval menuturkan, bantuan yang diserahkan Bupati Maros ini diharapkan dapat membantu para pemilik kios untuk memulai usahanya kembali. Selain itu, dirinya juga berterima kasih atas bantuan mobil pemadam kebakaran. (Mansur/ Syamsul Bakri)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

25 - Jan – 2013 - Admin1

Sayang Unggul di Pulau Badi Pangkep

17 - Feb – 2017 - Admin1

Kapolres Sinjai Ingatkan Anggota Menjadi Konsultan Pemecahan Masalah bagi Masyarakat

3 - Nov – 2016 - Admin1

Kadin Duga Ada Motif Kepentingan Persaingan Usaha Soal Masalah Semen Indonesia

31 - Dec – 2014 - Admin1

Berita Foto : Kapolda Sulselbar Didampingi Wakapolda Sulselbar dan Kabid Humas Memaparkan Kilas Balik Situasi Keamanan di Sulselbar Tahun 2014

20 - Nov – 2013 - Admin1

Berita Foto : Gerai Samsat Makassar Di Trans Studio Resmi Beroperasi

View Desktop Version
by Mobile Domain