Kapolda Sulsel Resmikan Masjid Dai Kamtibmas Kab.Maros

Kapolda Sulsel Resmikan Masjid Dai Kamtibmas Kab.Maros

Maros, Beritakota Online-Irjen Pol. DR. Anton Charlyan.MPKN. meresmikan Masjid Dai Kamtibmas dan rumah singgah TCM (tanggap cegah mirasantika) di Lingkungan Labuang Kec.Turikale Kabupaten Maros. Senin (06-6-2016).

“Saya Sangat mengapresiasi pembanguna ini, menurut saya ini merupakan Masjid Pertama di Indonesia bahkan didunia yang bernama Masjid Dai Kamtibmas, Saya menghimbau agar para Polisi Santri secara bergantian  Dapat mengisi jadwal ceramah taraweh di Masjid ini.

“Terimakasih setinggi-tingginya saya ucapkan kepada Ketua Dai kamtibmas Kab.Maros yang juga ebagai ketua yayasan TCM Ustas,Hamka Mahmud atas perjuangannya membangun Masjid Dai Kamtibmas dan Rumah Singgah TCM ini. saya berharap agar masih ada masjid-masjid Dai Kamtibmas yang akan terbangun berikutnya di Kabupaten lain.” tutur Kapolda Sulsel saat Memberikan sambutan.

Pada kegiatan peresmian ini, turut hadir Bapak Bupati kab.Maros,Ketua DPRD,Ketua MUI Kab.Maros Kapolres Maros,para Kapolsek,Perwira Staf serta Polisi Santri Polres Maros dan para tamu undangan.

Pada peresmian ini,Kapolda Sulsel memberikan bantuan secara simbolis berupa Karpet / Sajadah sebanyak 20 rol dan Mimbar yang diterima langsung pengurus Masjid Dai Kamtibmas. kegiatan berlangsung secara Khidmat dan berakhir dengan aman dan lancar pada pukul 16.45 Wita. ( Syamsul Bakri)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

3 - Nov – 2016 - Admin1

Kapolda Kalbar Tatap Muka Dengan Dai Kamtibmas Se Kalbar

1 - Aug – 2016 - Admin1

Polsek Pelabuhan Nusantara Parepare Gagalkan Peredaran Sabu Dua Kg

21 - Aug – 2016 - Admin1

Berita Foto : Kapolri Jenderal Tito Bersama Rombongan Dijamu Makan Malam Khas Daerah Makassar

30 - Aug – 2013 - Admin1

Berita Foto: Kapolda Sulsel Periksa BB Sabu-Sabu Dimapolres Sidrap

18 - Feb – 2014 - Admin1

Putri Dari Sulbar Raih Miss Indonesia 2014

View Desktop Version
by Mobile Domain