Kapolda Sulsel : Akhirnya Kita Pisah Ranjang Dengan Sulbar, Brigjen Lukman Wahyu Kapoldanya

Kapolda Sulsel : Akhirnya Kita Pisah Ranjang Dengan Sulbar, Brigjen Lukman Wahyu Kapoldanya

Makassar, Beritakota Online-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Selatan Inspektur Jendral (Irjen) Pol Anton Charliyan memastikan Polda Sulawesi Barat telah terpisah dari kantor Polda Sulawesi Selatan.

Irjen Anton Charliyan memastikan hal tersebut menyusul keluarnya Telegram Rahasia (TR) yang dikeluarkan Markas Besar (Mabes) Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dengan menunjuk Brigadir Jendral (Brigjen) Pol Lukman Wahyu Hariyanto sebagai Kapolda Sulawesi Barat.

“Akhirnya kita pisah ranjang setelah keluarnya telegram rahasia tersebut, tentunya saya ucapkan sepamat kepada Pak Lukman yang ditunjuk sebagai kapolda,” kata Anton saat mengikuti upacara Liga Ramadan di lapangan Hasanuddin kota Makassar, Sabtu (28/5/2016).

Dalam TR dengan nomor ST/1314/V/2016 tertanggal 27 Mei 2016. Brigjen Lukman Wahyu yang sebelumnya jabat Karoprovos Divpropram Mabes Polri di tunjuk sebagai Kapolda Sulbar dan wakilnya Kombes Pol Tajuddin yang sebelumnya jabat Kabagprakatkerma Rokerma KL Sops Polri.

Anton menyebutkan, kemungkinan Polda Sulawesi Barat akan mulai beraktifitas pada awal bulan Juni 2016, atau tepatnya pada bulan ramadan.

Kemungkinan juga, Polda Sulawesi Barat akan membutuhkan pasokan personel dari Polda Sulawesi Selatan untuk berkantor di kota Mamuju.

“Insya allah bulan depan polda sulawesi barat sudah mulai beroperasi dan saya akan cek langsung, dan untuk personel masih akan dirapatkan dulu,” jelasnya. (*)

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Tribun.


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

24 - Mar – 2014 - Admin1

Adu Mulut Soal Harta Warisan Warga Selayar Dibunuh

4 - Aug – 2015 - Admin1

Calon Pimpinan Muhammadiyah 2015-2020 Dikampanyekan Secara Online

15 - May – 2014 - Admin1

Woow, Warga Segel SD 38 Boro di Jeneponto Menjelang Ujian Nasional !

25 - Jun – 2014 - Admin1

KPK Ajak Media di Makassar Pahami ” Investigasi Jurnalis “

5 - May – 2014 - Admin1

2014, PLN Rayon Sungguminasa Target 10 ribu Pelanggan

View Desktop Version
by Mobile Domain