Alumni Politik Unhas Akan Reuni Lintas Angkatan

Alumni Politik Unhas Akan Reuni Lintas Angkatan

Makassar, Beritakota Online- Alumni departemen ilmu politik Fisip UNHAS lintas angkatan, akan menggelar reuni akbar September 2016 di Makassar. Rapat panitia dan silaturrahim dengan beberapa alumni asal beberapa angkatan digelar, Rabu 25 Mei di Warkop 57 Panakukang Makassar. Demikian ditegaskan Ketua Panitia Reuni Akbar 2016, Heryanto

Suasana rapat panitia dan silaturrahim itu diselingi dengan nostalgia dan cerita kenangan di Kampus Merah Tamalanrea. Apalagi kehadiran beberapa alumni dari lintas angkatan. Turut hadir misalnya Busman, Moh Yahya Mustafa angkatan 1984, ada Alamsyah (1985), kini diberi amanah menjadi Kepala Penerangan Kodam VII Wirabuana.

Selain itu ada juga alumni, Samahuddin Muharram Ketua KPU Kalimantan Selatan dan sejumlah alumni angkatan 1990-an, 2000-an menyebar berkarier di kantor pemerintah dan swasta. Ketua Panwaslu Pusat, Dr.Muhammad, juga alumni ilmu politik Unhas, tegas Anto mahasiswa ilmu politik angkatan 1989 ini.

Panitia ini sudah pernah pertemuan pertama di Makassar dan kedua di Jakarta. Rangkaian kegiatan akan digelar yakni, seminar nasional dengan menampilkan alumni yang sukses pada bidang profesi masing-masing, tambah Yansi Tenu salah seorang penggagas temu alumni ini.

Kegiatan lain, jalan sehat di kampus, akan membentuk pengurus IKA Alumni Politik Unhas, anjangsana ke para dosen dan alumni lainnya. Selama bulan Ramadhan, direncanakan akan menggelar buka puasa di rumah alumni di Makassar, tegas Yansi salah seorang karyawan PT Asuransi Jiwasraya Makassar ini.

Gagasan temu alumni ini direspon positif para alumni, ‘’ Reuni ini sangat tepat mempertemukan kita lintas angkatan untuk saling kenal dan membangun relasi pertemanan setelah puluhan tahun berpisah masing-masing tinggalkan kampus usai wisuda, tandas Alamsyah mantan Kasrem 143 Haluole0 Kendari ini
.
Hal senada juga ditegaskan Ahmad Yani angkatan 1985, dihubungi terpisah menegaskan, reuni ini sekaligus mengingatkan kembali akan kenangan dan masa lalu yang indah di Kampus Merah Tamalanrea, tegas Yani yang kini Sekretaris DPRD Kota Pekanbaru Riau ini.
Muh Damri angkatan 1986, secara terpisah mengatakan, akan mempersiapkan waktu untuk datang dan hadir di Makassar, guna menyambung tali silaturrahmi yang terputus dengan kampus serta sesama alumni, ungkap angkatan 1986 berkarier di Kantor Bupati Luwuk Banggai ini.

Panitia reuni pertama ini dengan Ketua, Heryanto; Sekretaris; Andries Riesfandhy dan Bendahara; Irwansyah Sukarana ditambah masing-masing koordinator yang terlacak, angkatan 1983 sampai dengan 2011. (ulla/yahya).

Editor : Andi A Effendy

 


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

10 - Nov – 2014 - Admin1

Bupati Lantik 65 Pejabat Eselon II,III dan IV Pemkab Jeneponto

30 - Aug – 2012 - Admin1

Jumat, Sayang Jilid II Mendaftar Di KPU Sulsel

6 - Oct – 2015 - Admin1

Pangdam VII Wirabuana Bersama Kapolda Sulselbar Ikut Bersama Tim Gabungan Sar Pantau Evakuasi Korban Aviastar

19 - Aug – 2012 - Admin1

Adhyaksa Dault Jadi Khatib di Markas Komando Brimob

18 - Feb – 2016 - Admin1

Berita Foto : Syukuran Pertamina MOR VII Sulawesi Tambah Supply Point Pertalite di Makassar

View Desktop Version
by Mobile Domain