Jelang Ramadhan, Polres Maros Laksanakan Tudang Sipulung Dan FGD Bersama Tokoh Agama Dan Masyarakat

Jelang Ramadhan, Polres Maros Laksanakan Tudang Sipulung Dan FGD Bersama Tokoh Agama Dan Masyarakat

Maros, Beritakota Online-Sebagai tindak lanjut dari pengalaman bulan ramadhan tahun-tahun sebelumnya,beberapa permasalahan yang terjadi di Kab.Maros pada umumnya hampir sama ,yakni beberapa penyakit masyarakat yang tentunaya mengganggu giat peribadatan umat Muslim akan muncul dan meningkat dibanding bulan-bulan lain,diantaranya maraknya letusan petasan disekitaran Masjid pada saat pelaksanaan shalat tarwih, balapan liar,judi,dll.

Sehubungan dengan hal tersebut, dalam hal ini Sat Binmas Polres Maros sebagai pengemban fungsi pembinaan masyarakat senantiasa berupaya seoptimal mungkin untuk melibatakan seluruh komponen masyarakat dalam rangka menciptakan dan memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif dibulan suci ramadhan dan perayaan hari Idhul Fitri 1437 H yang akan datang, untuk duduk bersama pada giat Focus group discussion membahas berbagai permasalahan-permaslahan sosial yang memerlukan pandangan,pemikiran,pendapat serta presepsi yang sama guna menemukan solusi atau upaya-upaya apa saja yang perlu dilakukan oleh pemerintah / instansi terkait termasuk institusi Polri dalam Hal ini Bahbinkamtibmas, serta pengurus Masjid sekabupaten Maros.

Pada kegiatan FGD /Tudang sipulung kali ini, giat dibuka Oleh Kasat Binmas Polres Maros AKP. MULYADI dan dihadiri oleh kurang lebih 60 orang terdiri dari perwakilan Bhabinkamtibmas tiap-tiap Polsek Jajaran Polres Maros dan perwakilan remaja Masjid ditiap-tiap kecamatan Kabupaten Maros.

Tudang Sipulung /FGD ini dilaksanakan pagi tadi(kamis 26 mei 2016)sekitar pukul 09.30 wita bertempat diruang Data Mapolres Maros,seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar dan berakhir pada pukul 12.00 wita. ( Syamsul Bakri)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

19 - Mar – 2016 - Admin1

Samsat Takalar Laksanakan “Pelayanan Prima Bersih dari Percaloan “

5 - Jul – 2016 - Admin1

Kapolres Wajo Bersama Wakil Bupati, Dandim Tinjau Pos Pengamanan Operasi Ramadniya 2016

16 - Mar – 2015 - Admin1

Berita Foto : Kasat Lantas Polres Wajo Latih Supir Ambulance Kabupaten Wajo

13 - Aug – 2016 - Admin1

Berita Foto : Walikota Makassar Buka Kejuaraan Menembak Walikota CUP Di Mako Brimob Polda Sulsel

14 - Nov – 2016 - Admin1

Askomelin Sulselbar Adakan Pelatihan Dan Penyetaraan Ahli K3 Listrik

View Desktop Version
by Mobile Domain