Operasi Patuh, Satlantas Polres Pangkep Sisir Pedalaman Pesisir Gunung Lakukan Operasi Dijalan

Operasi Patuh, Satlantas Polres Pangkep Sisir Pedalaman Pesisir Gunung Lakukan Operasi Dijalan

Pangkep, Beritakotaonline,  Sekalipun baru beberapa hari bertugas di Kabupaten Bumi Tiga Dimensi ini, Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan, tancap gas,  langsung menggelar beberapa kegiatan, termasuk opersi patuh, yang kini tengah di lakukan di beberapa tempat, termasuk di jalan pedalaman pesisir gunung   Kelurahan Minasate’ne Kecamatan Minasate’ne.

Salah satu pengendara roda dua, yang melewati jalan operasi tersebut,  Penulis yang juga Redaktur Daerah Beritakota Nusantara, yang  dengan sengaja turun memantau Satuan Lalulintas (Satlantas) Pangkep,  melakukan operasi kendaraan di jalan pesisir gunung Kelurahan Minasatene, Selasa (24/5) juga  di periksa kelengkapan surat-surat berkendaraan roda dua.

“Mana Sim, STNK”, ujar salah seorang anggota Satlantas Pangkep, yang menahan  Beritakota Nusantara, dan setelah di perlihatkan beberapa surat-surat yang di cari, dengan sapah yang  ramah, sopan dan santun, di persilahkan berangkat, Silahkan pak, ujarnya.

Dalam pantauan Beritakota Nusantara, beberapa kendaraan roda dua diangkut oleh satuan lalulintas menuju kantor Polres Pangkep, karena  tidak memiliki kelengkapan kendaraan yang di persyaratkan.

Sementara itu Kapolres Pangkep, AKBP Edy Kurniawan, beberapa hari lalu mengatakan,  Kami akan berbuat yang terbaik untuk masyarakat Pangkep, “Insya Allah, bersama dengan jajaran Polres Pangkep, dengan masyarakat di Bumi Penghasil Ikan Bandeng ini, senantiasa berbuat yang terbaik, melakukan pembinaan, pengayon dan sebagai pelindung untuk rakyat.

Editor : Herman Djide


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

14 - Feb – 2013 - Admin1

LBH : Kapolda Harus Hentikan Teror Bom di Makassar

21 - Jan – 2015 - Admin1

Terjebak Dalam Ruko Elektronik, 8 Warga di Gowa Tewas Terpanggang

13 - May – 2016 - Admin1

Bupati Gowa Harap LDII Tingkatkan Kualitas Dakwah

28 - Apr – 2015 - Admin1

Resmob Polda Sulsel Ciduk Pelaku Penipuan Online di Makassar

23 - Feb – 2017 - Admin1

Woow, Polisi di Wakatobi Bertugas Sambil Jualan Kacang

View Desktop Version
by Mobile Domain