PD Muhammadiyah Dan Aisyiah Jeneponto Dilantik

PD Muhammadiyah Dan Aisyiah Jeneponto Dilantik

Jeneponto H.M.Syuaib Sewang S.Sos sebagai Ketua yang ditandai penyerahan susunan pengurus adaribpengurus Lama Drs.H.Mualikul Hakkul Mubin kedada ketua baru dan sejumlah anggota serta Pimpinan Daerah Aisyiah Dra.Hj.Rosmiati, M.Pdi
Turut Hadir dalam acara pelantikan Wakapolres Jeneponto, Kajari Jeneponto  , Dandim 1425 jeneponto serta ketua yim penggerak PKK Kab.Jeneponto serta Ketua Nahdatul Ulama dan sejumlah tikmas dan tokoh pemuda.

Bupati Jeneponto Drs.H.Iksan Iskandar, M,Si dalam sambutannya antara lain mengatakan bahwa Organisasi Muhammadiyah adalah organisasi keagamaan yang tentu kehadirannya dikabupaten Jeneponto merupakan slah satu aset bagi pemerintah daerah  tentu diharapkan akan memberikan masukan kepada pemerintah.

Terutama pada pembinaan umat karena pemerintah dan Muhammadiyah anadikan satu badan maka Muhammadiyahlah jiwanya sementara pemerintah daerah tubuhnya yang tidak bisa lepas satu sama lain.

Untuk itu kata Iksan Iskandar Pimpinan Daerah Muhammadiyah dalam Hal ini Syuaib Sewang yang juga pernah menjadi ketua DPRD Jnepeonto tau akan kebutuhan masyatakat derah ini, fan masukannya sangat dibutuhkan dalam rangka jeneponto menuju “Gammara”.
Ditempat yang sama Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan Drs.Mawardi  mengatakan bahwa pengurus yang baru dilantik mempunyai tanggung jawab yang besar untuk membina umat.
Pada bagian lain Mawardi mengatakan bahwa Pimpinan Muhammadiyah dan Aisyiah harus mampu bekerja sama semua organisasi islam yang ada dikabupaten Jeneponto dalam rangk a pembina umat islam, dengan kersama ini kita dapat mewujutkan islam yang besar.

Yang terpenting Muhammadiyah organisasi Islam yang tentu harus perpedoman pada Al Quran Dan Hadis dalam menjalankan sariat agama islam juga kita sebagai bangsa Indonesia Indonesia hatus patuh pada panca Sila fan Undang Undang dasar Negara tahun 1945. (Rizal)

Editor : Zul/ Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

22 - Apr – 2016 - Admin1

Soal Kasus Korupsi Mandek, Kapolda Sulselbar Yang Baru Ditantang Aktivis LSM dan Mahasiswa Untuk Selesaikan

14 - Mar – 2017 - Admin1

Polda Kalbar Amankan 3 Orang dan 5,2 Kg Sabu Akan Diselundupkan ke Jakarta

30 - Aug – 2013 - Admin1

Perguruan Tinggi Khusus Lingkungan Hidup Hadir di Sulsel

25 - Dec – 2016 - Admin1

Kapolda Kalbar Dan Pangdam Pantau Keamanan Malam Natal

12 - Apr – 2016 - Admin1

Polres Luwu Bersama Pemkab Laksanakan Penanaman Mangrove Dipesisir Pantai Tadette Belopa

View Desktop Version
by Mobile Domain