FISIP UNSAW Gelar Ujian Skripsi

FISIP UNSAW Gelar Ujian Skripsi

Makassar, Beritakota Online-Gelombang pertama ujian skripsi sudah dimulai dengan menguji lima mahasiswa prodi administrasi, Selasa 24 Mei 2016 di kampus Jl. Kandea I Makassar. Kelima mahasiswa itu dinyatakan lulus dan berhak menyandang gelar sarjana sosial.

Demikian ditegaskan Dekan FISIP Universitas Sawerigading (UNSAW) Makassar, Dr.Dety Yunita Sulandjari, M.Si, di ruang kerjanya.

Dijelaskan, para sarjana baru itu diuji oleh dosen yakni; Dr.H.Muh Hasyim, SH, MH, Drs.Moh Yahya Mustafa, M.Si dan Sulfiana, S.Sos, M.Si. Rencana  ujian skripsi berikutnya pada Sabtu, 28 Mei 2016.

Mahasiswa yang siap ikut ujian skripsi tahun 2016 ini sekitar 40 orang. Para sarjana baru itu untuk dua prodi yakni ilmu administrasi dan sosiologi, akan ikut proses wisuda kampus tahun 2016 pada bulan Agustus, ungkap doktor administras negara PPs-Unhas ini.

Dua prodi dikelola FISIP, semuanya terakreditasi BAN-PT. Selain itu, kampus juga telah meraih akreditasi institusi dari BAN-PT. Khusus prodi sosiologi dengan nilai akreditasi B, terbuka peluang untuk merintis S2 sosiologi, tandas mantan Ketua Prodi Administrasi Fisip UNSAW ini. (adi/ulla)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

28 - Oct – 2014 - Admin1

Mensos: Dorong Daerah Pro-Aktif Atasi Masalah Sosial

1 - Sep – 2016 - Admin1

HUT 68 Tahun Polwan, Kapolri Harapkan Bisa Meningkatkan Kepercayaan Publik Terhadap Polri

30 - Dec – 2015 - Admin1

Polsek Bontoala Hadiahkan Timah Panas DPO Curas

15 - Nov – 2015 - Admin1

Woow, Inilah Foto Pamela Safitri Duo Serigala Pamer Payudara

3 - Jul – 2015 - Admin1

Presiden Jokowi Percaya Para Penyandang Disabilitas Mampu

View Desktop Version
by Mobile Domain