Polres Maros Peduli, Satuan Lalu Lintas Kunjungi Warga Tidak Mampu

Polres Maros Peduli, Satuan Lalu Lintas Kunjungi Warga Tidak Mampu

Maros, Beritakota Online-Satuan Lalu lintas Polres Maros terus melakukan perubahan-perubahan kearah yang lebih baik, mendukung Program Quick Wins Renstra Polri dalam Crash Pelayanan Prima Bersih dari Percaloan, serta sebagai penggerak Revolusi mental, memang tidak mudah untuk mewujudkan tapi tentunya dengan Kemauan, tekad dan Kerja Keras serta dukungan dari Masyarakat. tidak ada sesuatu yang mustahil untuk dicapai.

Berbagai Inovasi dan kegiatan juga dilakukan untuk menjalin hubungan yang baik dah harmonis antara Polri dan masyarakat, karena tugas dan tanggung jawab Personil Polri tidak pernah terlepas dari aktifitas Masyarakat sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan.

Selain itu terkadang karena kesibukan dan aktifitas kerja kita membuat kita lupa akan situasi dilingkungan sekitar kita, ternyata masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan , bukan jumlah atau banyaknya nominal sumbangan tetapi dengan kepedulian kita mungkin bisa sedikit membantu mengurangi beban mereka.

Sebagai bentuk Kepedulian sosial Satuan Lalu Lintas Polres Maros, Hari ini Selasa, 24/05 /2016 sekitar pukul 08.00 wita, dipimpin langsung Kasat Lantas Maros AKP Ernawati. M, SH mendatangi gubuk salah seorang nenek yang kesehariannya sebagai seorang pemulung dengan penghasilan Rp. 30.000 s/d 40.000 perminggu, dengan jumlah sekian tetap harus dia jalani, ini demi untuk membiayai kehidupannya sehari-hari.

Sangat sedih rasanya melihat situasi nenek tersebut, yang sudah sakit2an dengan penglihatan terbatas masih harus mencari nafka sendiri dan hidup sendiri disebuah gubuk yang tidak layak, semoga apa yang telah kita berikan menjadi berkah dan mampu mengurangi sedikit bebannya.. Untuk itu semoga apa yang kami kerjakan hari ini juga dapat dilakukan oleh Masyarakat lain khususnya yang diberikan kelebihan Harta untuk bisa menyisihkan sedikit penghasilannya kepada orang-orang yang membutuhkan yang ada disekitar kita” Ujar AKP Ernawati. ( Syamsul Bakri)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

24 - Jul – 2015 - Admin1

Kepling Karo Antusias Dapat Sosialisasi BPJS Ketenagakerjaan

18 - May – 2012 - Admin1

Panin Auto Show Terget Rp.60.M

30 - May – 2012 - Admin1

Rapat Evaluasi Penerimaan Retribusi dan Pendapatan Daerah

17 - Feb – 2017 - Admin1

Video : Kapolsek Luncurkan Program Polisi Sehati 5P Sedaya Di Polsek Biringkanaya

3 - Jan – 2016 - Admin1

Berita Foto : Bekas Tambang di Pangkep Mulai Terlantar Tidak Ada Perhatian Pemerintah

Tulisan Terkait

3 - Nov – 2012 - Admin1

Jamaah Haji Kloter 4 Asal Bantaeng,Barru dan Makassar Tiba Kembali Dari Tanah Suci

1 - Aug – 2015 - Admin1

KPU Kepulauan Selayar Siap Kawal Pilihan Rakyat di Pilkada

23 - Feb – 2017 - Admin1

Lagi, Resmob Polrestabes Makassar Ciduk Pasturi Diduga Pelaku Curas di Gowa

17 - Mar – 2015 - Admin1

Satpol PP Jeneponto Gelar Pasukan

17 - Nov – 2015 - Admin1

Polair Polda Sulselbar Tangkap Dua Kapal Pengangkut Kayu Illegal

View Desktop Version
by Mobile Domain