Sebelum Dibebaskan, Para Narapidana Ini Diberikan Penyuluhan Tentang Etika Berlalu Lintas

Sebelum Dibebaskan, Para Narapidana Ini Diberikan Penyuluhan Tentang Etika Berlalu Lintas

Maros, Beritakota Online-Masih dalam rangka Ops Patuh 2016, Satuan Lalu lintas Polres Maros masih gencar melaksanakan giat untuk mendukung dan mensukseskan Operasi tersebut, berbagai macam terobosan dan inovasi juga giat sosialisasi dalam rangka mewujudkan Kamseltibcar Lantas khususnya di Wilayah Kabupaten Maros.

Kali ini Satuan Lalu Lintas Polres Maros yang di Pimpin langsung Kasat Lantas AKP Ernawati. M, SH berkunjung ke Lapas ( Lembaga Pemasyarakatan ) Kab. Maros, dalam rangka memberikan penyuluhan hukum / giat sosialisasi Undang-undang No 22 tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan serta etika dalam berlalu lintas. Peserta yang mengikuti giat tersebut adalah para Narapidana yang tidak lama lagi akan selesai masa tahanannya sehingga sangat perlu untuk diberikan pengetahuan khususnya tentang bagaimana cara berlalu lintas yang baik dan mampu menjadi Pelopor Keselamatan untuk menuju Indonesia Tertib bersatu Keselamatan Nomor Satu.

Kedatangan Kasat Lantas Personil juga bertepatan dengan Perayaan Ulang Tahun salah satu Narapidana , sehingga suasana akrab antara Personil Lantas , Pegawai Lapas dan Narapidanapun terjalin, acarapun semakin bertambah seru ketika salah satu personil Lantas Bripka Syukri, SH naik kepanggung untuk menghibur seluruh peserta.

Kedatangan Kami selain untuk memberikan pengetahuan tentang Lalu lintas juga untuk menghibur teman-teman , semoga nanti dan tidak lama lagi, Insya Allah ketika kalian keluar dari Lapas, akan menjadi orang yang lebih baik dan bisa bermanfaat untuk masyarakat, terkhusus

Jadilah Pelopor – pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas, Ujar Kasat Lantas “ AKP Ernawati. M, SH “…( Syamsul Bakri).

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

10 - Nov – 2013 - Admin1

Hari Pahlawan di Makassar Dipusatkan TMP Panaikang

15 - Jan – 2015 - Admin1

KPJ : Penanganan Kasus Perwira Polda Terkait Dugaan Pelecehan Mahasiswi UIT Dianggap Lamban

28 - Feb – 2016 - Admin1

Peringatan IMF Memperburuk Sentimen Global

5 - Sep – 2015 - Admin1

17 Warga Kampung Narkoba Saperia Digiring ke BNNP Sulsel

1 - Feb – 2017 - Admin1

Lagi, Sat Narkoba Polres Maros Amankan Dua Warga di Desa Moncoloe Diduga Pesta Sabu

View Desktop Version
by Mobile Domain