Arlin Adam Nara Sumber Seminar Nasional K3

Arlin Adam Nara Sumber Seminar Nasional K3

Makassar, Beritakota Online-Dekan Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Pejuang Republik Indonesia (FKM UPRI) Makassar, Dr. Arlin Adam, SKM, M.Si akan tampil menjadi salah seorang nara sumber dalam seminar nasional tentang Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), Selasa 24 Mei Hotel Traveller Phinisi Makassar. Demikin ditegaskan, Wakil Rektor III, UPRI Makassar, Andi Alim Bagu, SKM, M. Kes di Makassar, Senin 23 Mei 2016.

Seminar mengusung tema, Membangun Kultur Memuju Zero Accident. Nara sumber lainnya yang akan menampilkan materinya yakni; Ir. Amri, AK, MM selaku Dirut PNK3 Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi RI. Kus Wahyudi (Kanwil BPJS Ketenagakerjaan Sulsel).  Dr.  Atjo Wahyu, SKM, M. Kes (Persakmi), tandas dosen FKM UPRI Makassar ini

Peserta seminar diharapkan berasal dari kalangan mahasiswa dan dosen serta pemerhati ketenagakerjaan. Materi yang disajikan tentu akan memberi solusi terhadapa persoalan K3 yang masih tetap menjadi masalah krusial selama ini, ungkap kandidat doktor sosiologi kesehatan PPs-UNM ini.

Sosok Arlin Adam, adalah intektual dan akademisi yang senantiasa konsen pada masalah-masalah kesehatan masyarakat. Selain mengajar di UPRI,  beliau juga secara rutin menguji dan membimbing mahasiswa S2 dan S3 di PPs-UNM. (ulla/yahya)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

31 - Dec – 2015 - Admin1

APMBB Warning Bupati dan Pemangku Adat Transparan Dalam Pemberian Gelar Kebangsawanan Bone ke Kapolri

6 - Aug – 2014 - Admin1

Lagi, Perkelahian Antar Pemuda di Makassar Telan Korban Satu Tewas

8 - May – 2016 - Admin1

Warga Jeneponto Kejar Curanmor, Pelaku Dibuang Motor Dijalan

12 - Nov – 2014 - Admin1

Kunker Kapolri di Makassar Berikan Pengarahan 3000 Anggota Polisi

4 - Dec – 2013 - Admin1

MGMP Sepakat Perjuangkan Mata Pelajaran Bahasa Daerah Tetap Diajarkan Disekolah

View Desktop Version
by Mobile Domain