Hari Ke 5 Operasi Patuh, Satlantas Polres Maros Bagikan Masker Pengendara Dijalan

Hari Ke 5 Operasi Patuh, Satlantas Polres Maros Bagikan Masker Pengendara Dijalan

Maros, Beritakota Online-Kondisi seperti saat ini membuat sepeda motor menjadi pilihan paling praktis dan ekonomis sebagai alat transportasi baik pribadi maupun keluarga. Kemampuan melalui jalan yang relatif kecil seakan membuat motor menjadi kendaraan bebas macet dan efektif, sementara itu juga konsumsi BBM yang sangat irit membuat kendaraan ini sangatlah ekonomis.

Namun sayang juga ketika demikian mudahnya memperoleh sepeda motor, tetapi tidak dibarengi dengan kesadaran untuk belajar berkendara dengan baik dan aman. Masih banyak kita lihat orang mengendarai motor dengan sekencang – kencangnya yang membahayakan dirinya juga orang lain disekitarnya. Menurut survey lebih dari 50% kecelakaan sepeda motor disebabkan oleh faktor manusia itu sendiri, selain faktor kendaraan dan lingkungan.

Dalam rangka kelancaran pelaksanaan Operasi Patuh Tahun 2016 ini khususnya pada hari ke Lima Jumat ( 20/05/2016 ), Sat Lantas Polres Maros Mengisi kegiatan berupa kampanye keselamatan bagi para pengguna Jalan yang melintas di Jalan Lanto Dg. Pasewang Maros. Adapun bentuk kegiatan yang dilaksanakan yaitu memberikan pemahaman kepada para pengguna jalan tentang penggunaan helm SNI dengan benar.

Selain itu dalam giat tersebut Kasat Lantas Polres Maros AKP ERNAWATI.M, SH juga membagikan Masker kepada para pengguna jalan serta senantiasa mengajak kepada para pengguna jalan untuk mau Menjadi Pelopor Keselamatan dalam berlalu lintas dalam rangka menyukseskan program menuju Indonesia tertib,”( syamsul bakri)

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Humas Res Maros


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

17 - Dec – 2015 - Admin1

Lemkira Sulsel : UPTD Samsat Makassar Buru Target Pajak Ranmor Namun ” Halalkan Segala Cara “

26 - Jun – 2013 - Admin1

Berita Foto : Kepala BNN Sulsel Bersama Crew KBN Biro Sulselbar

28 - Jan – 2015 - Admin1

15.383 PNS Deli Serdang Jadi Peserta BPJS Ketenagakerjaan

17 - Nov – 2015 - Admin1

Luar Biasa, Ekspor Batu Akik Sangat Menggiurkan

9 - Mar – 2013 - Admin1

LSM Gempar Laporkan Kapolda Sulsel Ke Propam Mabes Polri

View Desktop Version
by Mobile Domain