Rangkaian Operasi Patuh Personel Polres Maros Patroli Bersepeda Sambil Sosialilasi Tertib Lantas

Rangkaian Operasi Patuh Personel Polres Maros Patroli Bersepeda Sambil Sosialilasi Tertib Lantas

Maros, Beritakota Online-Pelaksanaan Ops Patuh 2016 sudah memasuki hari ke 5, Satuan Lalu lintas Polres Maros selain melaksanakan Penindakan Tilang Personil juga melaksanakan giat preemtif dengan cara Patroli Bersepeda sambil mensosialisasikan pelaksanaan Ops patuh yang sementara berlangsung  dan menghimbau kepada Masyarakat Maros agar mematuhi aturan berlalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar ( Keamanan, Keselamatan dan ketertiban dan kelancaran ) Lalu lintas.

Operasi Patuh merupakan Ops Kepolisian Terpusat menjelang perayaan Bulan suci Ramadhan, diharapkan dengan kegiatan Operasi ini dapat menjadikan Masyarakat lebih patuh lagi dalam berlalu lintas, pelanggaran merupakan awal dari terjadinya kecelakaan lalu lintas sehingga dengan menanamkan budaya tertib lantas pada diri kita pastinya menjauhkan kita dari resiko terjadinya kecelakaan.

Personil Patroli Sepeda juga bertugas untuk memantau situasi Arus lalu lintas disekitar Wilayah Kota Maros, dengan mengendarai sepeda selain dapat menjangkau lokasi2 atau jalan sempit juga dapat dengan mudah personil berinteraksi dengan masyarakat , bersepeda tentunya juga dapat menyehatkan tubuh kita.

Kasat lantas Polres Maros  AKP Ernawati. M, SH selaku Kasatgas Ops Res Pada pelaksanaan Ops Patuh 2016 turun langsug ke Jalan, tidak bosan-bosannya menghimbau serta menindak para pelanggar lalu lintas, ANDA MELANGGAR, ANDA KAMI TILANG, BERARTI KAMI PEDULI DENGAN KESELAMATAN ANDA , Karna Kecelakaan Lalu lintas Berawal dari Pelanggaran lalu lintas, Ujar beliau kepada seorang pelanggar yg dia temukan. ( syamsul bakri)

MARILAH JADI PELOPOR KESELAMATAN BERLALU LINTAS DAN BUDAYAKAN KESELAMATAN SEBAGAI KEBUTUHAN MENUJU INODNESIA TERTIB BERSATU KESELAMATAN NOMOR SATU..

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Humas Res Maros


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

12 - Sep – 2013 - Admin1

Unilever Indonesia Edukasi Kesehatan Gigi Anak di Indonesia 8 Juta Jiwa

1 - Aug – 2016 - Admin1

Sulsel Raih Kontigen Terbaik Jumbara Nasional VIII 2016 di Pangkep

30 - May – 2014 - Admin1

Warkop 16 Pasar Sentral BTP Punya Menu Khusus Dari Salatiga

17 - Aug – 2014 - Admin1

Berita Foto : Anggota Veteran Yang Masih Tegar Ikuti Upacara HUT RI ke 69 di Gubernuran

7 - Jan – 2013 - Admin1

Kapolda Bantu Warga Korban Banjir di Makassar

View Desktop Version
by Mobile Domain