Pahami dan Kenali Narkotika ” Satuan Resnarkoba Polres Maros Latih Personel Polres Maros”

Pahami dan Kenali Narkotika ” Satuan Resnarkoba Polres Maros Latih Personel Polres Maros”

Maros, Beritakota Online-Pemahaman dan Pengenalan tentang Narkotika, Pysicotropika dan Zat Aditif Lainnya (NARKOBA) menjadi perhatian khusus Polres Maros dalam menindaklanjutinya. ini dibuktikan dengan pelaksanaan Latihan Fungsi Khusus Reserse Narkoba Kamis, 20 Mei 2016 di Ruang Data Lantai 2 Mapolres Maros.

Bagsumda Polres Maros selaku penanggungjawab bidang pembinaan telah membuat jadwal kepada seluruh Fungsi untuk lebih meningkatkan profesionalisme anggota Polri dilapangan dengan pelaksanaan latihan fungsi.

Khusus kali ini, Sat Resnarkoba Polres Maros melatihkan kepada personel Polres Maros khususnya kepada para Binmas, Reskrim Polsek jajaran Polres Maros untuk dapat mengenal lebih dekat dan memahami apa itu Narkoba..?

Kasat Resnarkoba Polres Maros AKP Hendra Suyanto,S.Sos sebagai pembawa materi menyampaikan bahwa, sudah sangat jelas UU No 35 Tahun 2009 telah mengatur tentang Narkotika dan Bahan/Zat berbahaya lainnya, pasal demi pasal telah diatur tentang pengguna, pemakai dan penyalahguna Narkoba. dan Ancaman hukum juga telah diatur baik tingkat golongan penggunaannya.

yang menarik dalam pelatihan fungsi ini, Kasat narkoba memberi pemahaman kepada seluruh peserta pelatihan dengan cara mengetahui orang-orang yang menggunakan Narkoba dan tekhnik dalam mengungkap kasus narkoba.

Di Akui oleh Kasat Narkoba bahwa dalam penanganan kasus Narkoba tidaklah mudah namun dibutuhkan keahlian dan ketangkasan khusus dalam pengungkapannya, dan melalui pelatihan ini kiranya memberikan berbagai saran dan masukan untuk lebih mewaspadai bahaya narkoba masuk dalam Wilayah Hukum Polres Maros.

Jumlah peserta yang hadir dalam Pelatihan Fungsi narkoba ini sebayak 50 personel perwakilan Polsek jajaran Polres Maros  dan berakhir pada Pukul 11.00 Wita( Syamsul Bakri)
.
MARI  BERSAMA-SAMA PERANGI NARKOBA  ” KATAKAN TIDAK PADA NARKOBA ”

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Humas Res Maros


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

24 - Oct – 2012 - Admin1

Samsat Gowa Berikan Pelayanan Prima

30 - Sep – 2014 - Admin1

Guru Besar UIN Jadi Khatib Idul Adha di Lapangan Karebosi

6 - Jun – 2016 - Admin1

Herman Djide Terpilih Kembali Memimpin DPK PKPI Pangkep Priode 2016-2021

3 - Oct – 2012 - Admin1

DPRD Usulkan Dana Sosialisasi Perda Kost Tahun 2013 Rp. 200 Juta

25 - Oct – 2014 - Admin1

Lagi, Rembang 10 Renggut Nyawa Mahasiswi di Makassar

View Desktop Version
by Mobile Domain