Melayani dengan Setulus Hati, “Satuan Sabhara Polres Maros Sambangi Masyarakat Dengan Bersepeda”

Melayani dengan Setulus Hati, “Satuan Sabhara Polres Maros Sambangi Masyarakat Dengan Bersepeda”

Maros, Beritakota Online-Tekad ” Melayani dengan setulus hati ” merupakan program Sat Sabhara Polres Maros dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ini dibuktikan dengan pelaksanaan Patroli Sepeda setiap Saat.

Personel Sat Sabhara yang diawaki 1 (satu) orang Kasat dan beberapa Unit salah satu Unit diantaranya adalah Unit Turjawali atau Pengaturan, Penjagaan, Pengawalan dan Patroli. diawaki 1 (satu) orang Kanit yaitu Ipda Suyitno. dalam menerapkan program Polisi dicintai masyarakat, Kanit Turjawali bersama personelnya telah melakukan pemetaan Patroli Sepeda yang akan dikunjungi.

Patroli sepeda ini dilaksanakan dalam wilayah perkotaan Kabupaten Maros diantaranya : Objek Vital, Kantor Pemerintah, Pasar, Terminal, Warung Kopi, Pelelangan Ikan, Pusat Keramaian lainnya.

Tim Patroli sepeda Sat Sabhara Polres Maros berjumlah 8 Orang dimana 1 personel 1 sepeda, yang bertugas memantau dan menyambangi masyarakat diwilayah patroli yang telah ditentukan.

dalam melaksanakan Patroli sepedanya, personel Sat Sabhara mencatat beberapa kejadian atau kegiatan yang ditemukan, dan tidak nanggung-nanggung turun langsung dalam kegiatan yang didapatinya seperti, pengaturan lalulintas ketika mendapati macet, melerai perkelahian serta menangani awal kecelakaan lalulintas.

patroli sepeda ini dilaksanakan Pagi, Sore dan malam Hari secara bergiliran dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif diwilayah Kabupaten Maros.
( Syamsul Bakri)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

27 - Feb – 2013 - Admin1

IA Berikan Selamat Kepada SYL

22 - Sep – 2016 - Admin1

Dell Indonesia Memperkenalkan Lini Inspiron 2-in-1 Terbaru

12 - Feb – 2015 - Admin1

Pemkab Jeneponto Serahkan Bansos Pengelolaan Pupuk Organik

13 - Jul – 2014 - Admin1

1 September, Jamaah Haji Indonesia Diberangkatkan dalam 371 Kloter

24 - Aug – 2013 - Admin1

BNN Adakan Penyuluhan Dan Tes Urine Siswa Di SMA 17 Makassar

View Desktop Version
by Mobile Domain