Dua Hari Operasi Patuh Polres Bantaeng Tilang 55 Pengendara Ranmor Dan 21 Teguran

Dua Hari Operasi Patuh Polres Bantaeng Tilang 55 Pengendara Ranmor Dan 21 Teguran

Bantaeng, Beritakota Online-Operasi Patuh yang digelar serentak di jajaran kepolisian nehgeri ini, mulai Tanggal 16 hingga 29 Mei 2o16, berjalan dengan baik.

Nah, untuk Operasi Patuh 2016 di Polres Bantaeng, memasuki hari ke dua, aparat kepolisian, khususnya Satuan Lalulintas (Sat Lantas) telah menjaring puluhan pelanggar aturan lalulintas.

Dari data yang dihimpin di Sat Lantas Polres Bantaeng, jumlah tilang hari pertama operasi digelar mencapai 25 unit dan sifatnya teguran sebanyak 10 unit.

Pada hari kedua Tanggal (17/5), jumlah ranmor terjerat tilang 30 unit dan teguran 11 unit.  Jadi, total tilang 55 unit serta teguran 21 unit.

Operasi Patuh yang dilaksanakan Polres Bantaeng ini melibatkan pula sejumlah perwira.  yang dipimpin oleh beberapa perwira . Seperti Kasubag Progar Polres Bantaeng AKP. Uhammad Amir SH, AKP dan Kasat Lantas Polres Iptu Mustari Alam  serta sejumlah perwira lainnya.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres bantaeng, Iptu Pol. Mustari Alam mengingatkan agar warga atau pengguna ranmor di Bantaeng memeperlengkapi berbagai kelengkapan dalam mengemudi kendaraan. Seperti STNK, SIM dan peralayan ranmor sesuai dengan Standar Nasional Indonesia.

“Kami berharap pada warga sebelum menggunakan atau mengemudi ranmor terlebih dahulu mempersiapkan surat-surat ranmor mereka,” jelas Mustari Alam.

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

9 - Nov – 2014 - Admin1

Menyoal Pendidikan Dikabinet Jokowi-JK, Kenapa Mesti Terbagi Dua ?

24 - Jan – 2017 - Admin1

Polsek Rambang Dangku Muara Enim Tangkap Tangan Seorang Pria Bawa Sabu

7 - Apr – 2017 - Admin1

Ibu Ketua Bhayangkari Polres Pelabuhan Kunjungi Tempat Belajar Putus Sekolah di TPI Paotere Kec Ujung Tanah

28 - Mar – 2016 - Admin1

Usai Musda, LDII Enrekang Silahturahmin Kasdim 1419

27 - Feb – 2014 - Admin1

USAID Melipatduakan Jumlah Kemitraan Pendidikan Tinggi

View Desktop Version
by Mobile Domain