Tokopedia Serius Program Beasiswa Untuk Mahasiswa

Tokopedia Serius Program Beasiswa Untuk Mahasiswa

Jakarta, Beritakota Online-Tokopedia melalui CEOnya William Tanuwijaya menyatakan keseriusan dalam menggarap program beasiswa yang ditujukan untuk mahasiswa-mahasiswi Indonesia bertajuk Tokopedia Top Ambassador. Program ini berlangsung sejak pertengahan tahun 2015. “Sudah ada dua batch, terdiri atas puluhan mahasiswa beragam jurusan dari universitas swasta maupun negeri di Indonesia, yang terpilih menjadi Tokopedia Student Ambassador,” terang William di Jakarta (11/5).

“Selain menerima beasiswa, Tokopedia Student Ambassador diberikan pelatihan hard maupun soft skill secara berkala, berkaitan dengan teknologi, bisnis, internet dan perkembangannya,” kata William. Ia menambahkan, “Mereka kemudian melakukan transfer ilmu ke komunitas sekitarnya melalui berbagai kegiatan edukasi untuk menumbuhkan kesadaran tentang bagaimana internet dapat mengubah kehidupan menjadi lebih baik.”

Para duta muda ini juga mendapat kesempatan untuk berkarir di Tokopedia tanpa mengikuti proses seleksi. “Mereka sudah melalui proses seleksi yang ketat, juga sudah diberi pemahaman mengenai nilai-nilai yang dianut Tokopedia. Jadi buat apa di-interview lagi,” jelas William. Benefit yang cukup menggiurkan mengingat Tokopedia diketahui bisa menarik minat 24.000 pelamar per bulan, namun hanya merekrut sekitar 20 karyawan baru.

Juli mendatang, seleksi Tokopedia Student Ambassador Batch 3 akan mulai digelar di Yogyakarta, Bandung dan Surabaya. “Kami akan terus mencari anak-anak muda Indonesia yang memiliki semangat dan mimpi besar yang sama dengan Tokopedia, yaitu membangun Indonesia yang lebih baik lewat internet,” tutup William.

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Ekobis | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

12 - Mar – 2015 - Admin1

Polisi Bekuk Pelaku Pembongkaran Alfamart Jeneponto di Makassar

26 - Oct – 2016 - Admin1

Program Bebas Pungli Diterapkan Di Samsat, Wajib Pajak Merasa Sulit Untuk Bayar Pajak Kendaraan

22 - Jul – 2014 - Admin1

Koalisi Lima Partai , Menangkan Jokowi-JK Hingga 70,1% di Pangkep

23 - Nov – 2015 - Admin1

Blokade Sombaopu, Warga Bulogading Kecewa Kepada Walikota Makassar

26 - Jan – 2015 - Admin1

Ada Agenda Hari Ini, Prof Musakkir Disidang di PN Makassar

View Desktop Version
by Mobile Domain