Evaluasi Kinerja, Polres Maros Laksanakan Gelar Operasional

Evaluasi Kinerja, Polres Maros Laksanakan Gelar Operasional

Maros, Beritakota Online-Dalam rangka evaluasi kinerja, Kepolisian Resor Maros menggelar gelar operasional (GO) Triwulan I di Aula Markas Kepolisian Resort Maros, Rabu  (04-05-2016).  GO dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resort Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi Lafri Prasetyono Sik. didampingi Waka Polres Maros, Komisaris Polisi Emilie R.H, SIK, dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, kanit jajaran dan seluruh perwira staf Polres Maros.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk analisa dan evaluasi guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Maros selama Triwulan satu , baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

Selain itu, kegiatan rutin ini juga dimanfaatkan sebagai momentum untuk meningkatkan soliditas internal dan eksternal Polres Maros, sehingga potensi dan sumberdaya yang ada dapat dimaksimalkan guna meningkatkan kualitas kinerja Polri kepada masyarakat.

Kepala Kepolisian Resor Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi Lafri Prasetyono Sik. mengatakan, kesimpulan GO diantaranya jumlah tindak pidana yang meresahkan masyarakat pada Triwulan IV Tahun 2015 dibandingkan dengan Triwulan I Tahun 2016 mengalami penurunan perkara sebanyak 11 %. “ini berkat kerja keras rekan-rekan dilapangan yang senantiasa melaksanakan perintah pimpinan,hasilnya jumlah tindak pidana bisa menurun hingga 11 % ”jelas Kepala Kepolisian Resor Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi Lafri Prasetyono Sik.

Pada kegiatan yang menghadirkan seluruh pejabat utama tingkat Polres dan Polsek ini, Kapolres Maros menyempatkan diri untuk menyampaikan penekanan Bapak Kapolri dan Kapolda Sulsel saat Vidcom beberapa hari yang lalu. Beliau juga menambahkan penekananya agar mendukung penuh terhadap segala bentuk inovasi dan kreasi Polres Maros yang dikemas melalui kegiatan yang reaktif dan proaktif terhadap setiap kegiatan masyarakat khususnya yang memerlukan kehadiran Polisi di lapangan.

“Kepada Kabag, Kasat dan Kapolsek agar selalu mengingatkan kepada anggota agar bekerja lebih profesional,prosedural dan proporsional. Sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik”imbuh Kapolres. ( Syamsul Bakri)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah, Hukum dan Kriminal | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

3 - Sep – 2014 - Admin1

CJH Kloter 3 Asal Makassar, Palopo, Wajo Masuk Asrama Sudiang Hari Ini

3 - Sep – 2016 - Admin1

Bupati Enrekang Akan Bangun PLTA Pakai Aliran Sungai Saddang

26 - Feb – 2013 - Admin1

Fakultas Keguruan Unismuh Siap Terima 1500 Maba

26 - Jan – 2015 - Admin1

Pelanggan PDAM Jeneponto Meningkat Secara Signifikan

1 - Jan – 2014 - Admin1

DPRD Tetapkan Perda Kawasan Bebas Merokok di Selayar

Tulisan Terkait

29 - Sep – 2016 - Admin1

Woow, Lima Pelaku Narkoba Diduga Dilepas Reskrim Polsek Bontoala ” Dibarter ” Uang Rp 13 Juta

11 - Feb – 2016 - Admin1

Polda Sulselbar-LDII Bermitra Dai Kamtibmas

16 - Feb – 2015 - Admin1

Dr. H.Ramli Haba Jabat Wakil Rektor I Universitas Sawerigading

16 - Feb – 2016 - Admin1

DPK PKPI Mendukung Maju Pilkada Gubernur 2017, Suzanna Kaharuddin Belum Ada Tanggapan

27 - Apr – 2016 - Admin1

Waduh, Ada Info Kasat Lantas Polrestabes Makassar Dilapor Ke Propam Diduga ” Selingkuh” Polwan

View Desktop Version
by Mobile Domain