Evaluasi Kinerja, Polres Maros Laksanakan Gelar Operasional

Evaluasi Kinerja, Polres Maros Laksanakan Gelar Operasional

Maros, Beritakota Online-Dalam rangka evaluasi kinerja, Kepolisian Resor Maros menggelar gelar operasional (GO) Triwulan I di Aula Markas Kepolisian Resort Maros, Rabu  (04-05-2016).  GO dipimpin oleh Kepala Kepolisian Resort Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi Lafri Prasetyono Sik. didampingi Waka Polres Maros, Komisaris Polisi Emilie R.H, SIK, dan dihadiri para Kabag, Kasat, Kapolsek, kanit jajaran dan seluruh perwira staf Polres Maros.

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk analisa dan evaluasi guna mengetahui dinamika di satuan kerja Polres Maros selama Triwulan satu , baik di bidang pembinaan maupun bidang operasional sebagai pertimbangan dalam menentukan kebijakan terhadap pelaksanaan tugas ke depannya agar lebih efektif dan tepat sasaran.

Selain itu, kegiatan rutin ini juga dimanfaatkan sebagai momentum untuk meningkatkan soliditas internal dan eksternal Polres Maros, sehingga potensi dan sumberdaya yang ada dapat dimaksimalkan guna meningkatkan kualitas kinerja Polri kepada masyarakat.

Kepala Kepolisian Resor Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi Lafri Prasetyono Sik. mengatakan, kesimpulan GO diantaranya jumlah tindak pidana yang meresahkan masyarakat pada Triwulan IV Tahun 2015 dibandingkan dengan Triwulan I Tahun 2016 mengalami penurunan perkara sebanyak 11 %. “ini berkat kerja keras rekan-rekan dilapangan yang senantiasa melaksanakan perintah pimpinan,hasilnya jumlah tindak pidana bisa menurun hingga 11 % ”jelas Kepala Kepolisian Resor Maros, Ajun Komisaris Besar Polisi Lafri Prasetyono Sik.

Pada kegiatan yang menghadirkan seluruh pejabat utama tingkat Polres dan Polsek ini, Kapolres Maros menyempatkan diri untuk menyampaikan penekanan Bapak Kapolri dan Kapolda Sulsel saat Vidcom beberapa hari yang lalu. Beliau juga menambahkan penekananya agar mendukung penuh terhadap segala bentuk inovasi dan kreasi Polres Maros yang dikemas melalui kegiatan yang reaktif dan proaktif terhadap setiap kegiatan masyarakat khususnya yang memerlukan kehadiran Polisi di lapangan.

“Kepada Kabag, Kasat dan Kapolsek agar selalu mengingatkan kepada anggota agar bekerja lebih profesional,prosedural dan proporsional. Sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik”imbuh Kapolres. ( Syamsul Bakri)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah, Hukum dan Kriminal | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

3 - Jan – 2015 - Admin1

Woow, Ngaku Sering Diperkosa Dan Dipukul, Karyawati Toko HP di Makassar Lapor Polisi

6 - May – 2016 - Admin1

Resmob Polres Maros Ciduk Oknum Pencuri Spesial di Masjid, Ada 18 TKP Bereaksi

30 - Dec – 2015 - Admin1

Polsek Mariso Ciduk Terduga Pelaku Narkoba Empat Orang

1 - May – 2016 - Admin1

drg. Lilies Anggarwati Astuti,S.KG Memahami Karakter Mahasiswa

3 - Sep – 2014 - Admin1

Diakhir Jabatan, Kapolda Sulsel Mutasi Lagi 105 Perwira

Tulisan Terkait

1 - Sep – 2015 - Admin1

Patroli Dijalan, Randis Wakapolres Jeneponto Dilempari Batu Orang Tak Dikenal

29 - Jul – 2015 - Admin1

Pangdam VII Wirabuana : Kesejahteraan Prajurit Dan PNS Prioritas Pembinaan Kodam

30 - Nov – 2016 - Admin1

Deklarasi Menuju Indonesia Bebas Anak Jalanan Pada Tahun 2017

25 - Sep – 2015 - Admin1

Polisi Berhasil Ungkap Aksi Begal di Makassar Sampai 80 Persen

4 - May – 2015 - Admin1

Berita Foto : GM PT. Angkasa Pura I Yang Baru Pengemar Permata Batu Akik

View Desktop Version
by Mobile Domain