Dr. Agusnia Hasan Sulur, SP, M.Si: Kerja, Kampus dan Kuliah

Dr. Agusnia Hasan Sulur, SP, M.Si:  Kerja, Kampus dan Kuliah

Makassar, Beritakota Online-Rutinitas harian bagi, Dr. Agusnia Hasan Sulur, SP, M.Si termasuk cukup padat dan super sibuk. Tugas pokok dan utama adalah Kepala Bidang Fisik Prasarana Bappeda Kabupaten Polman.

Lepas dari tugas pokok, pada sore atau hari libur, dia juga memimpin kampus, selaku Direktur Akper YPPP Wonomulyo Polman Sulawesi Barat.

Walau diperhadapkan dengan tekanan waktu dan kerja yang padat, dia masih mampu membagi waktu merampungkan studi S3 Administrasi Publik PPs-UNM angkatan 2012, dan akhir April 2016 berhasil menjalani ujian promosi.

Menyiasati dan membagi waktu dilakukan dengan cukup baik. Selaku wanita karier menyelesaikan tugas pokok di kantor, kemudian menyediakan waktu untuk keluarga serta waktu yang cukup untuk mengelolah kampus yang mencetak ahli madya keperawatan.

Pengelolaan kampus tidak terlalu repot karena memberdayakan teman-teman di kampus sesuai dengan tugas dan fungsinya di kampus. Komunikasi dan kordinasi dengan civitas akademika kampus dilakukan setiap saat menggunakan media sosial dan sarana teknologi informasi lainya, ungkap magister admistrasi pembangunan PPs-UNHAS ini.

Civitas akademika kerja keras mempersipkan berkas administrasi rencana perubahan status institusi kampus dari akademi menjadi sekolah tinggi. Sumber daya dosen dibenahi serta sarana dan prasarana lainnya juga terus ditingkangkatkan, kata Agusnia.  (wahab/yahya)

Editor : Andi A Effendy

 


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

26 - Dec – 2015 - Admin1

Antisipasi Ancaman Teroris Masuk Makassar, Bandara Sultan Hasanuddin Dijaga Ketat Polisi Dengan Anjing Pelacak

26 - Aug – 2014 - Admin1

Lagi, Sijago Merah Melalap Gudang Kardus di Mangerangi Makassar

4 - Feb – 2017 - Admin1

Tripika Kecamatan Mamajang Bahas Kamtibmas, Anggota DPRD Mustafa Alwi Hadir

20 - Sep – 2013 - Admin1

Partai Demokrat Makassar Kejar Kursi Ketua di Pemilu 2014

15 - Aug – 2015 - Admin1

Lagi, Polisi di Makassar Jadi Korban Aksi Begal

View Desktop Version
by Mobile Domain