Pelantikan dan Pembekalan Laskar Anti Korupsi Indonesia ” LAKI ” Pejuang 45 Se Kabupaten Maros

Pelantikan dan Pembekalan Laskar Anti Korupsi Indonesia ” LAKI ” Pejuang 45 Se Kabupaten Maros

Maros, Beritakota Online-Pelantikan DPC Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Pejuang 45 Se Kabupatem Maros. Sebanyak 2500 Pengurus Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Pejuang 45 dari 103 Kelurahan dan Desa serta 14 Kecamatan 70 Pengurus DPC dilantik bersama sama di Gedung Serbaguna Maros (28/04/2016).

Presiden Laskar Anti Korupsi Pejuang 45 yang di wakili Ratna Sarumpaet dan merupakan aktivis perempuan indonesia  melantik pengurus LAKI P.45 Kabupaten Maros. Pelantikan ini di saksikan langsung oleh perwakilan unsur Kejaksaan Tinggi, TNI, POLRI, BPK, BNN, serta Pejabat Daerah sekabupaten Maros.

H.Muhammad Habsi Ibrohim selaku Sekjen LAKI P.45 membentuk kepengurusan anggota di Kabupaten Maros sesuai permintaan masyarakat yang ingin melihat Kabupaten Maros bebas dari korupsi dan narkoba yang saat ini marak terjadi di berbagai kalangan.

Tujuan di bentuknya Laskar Anti Korupsi Indonesia (LAKI) Pejuang 45 hal ini guna mengontrol tindak pidana korupsi dan penyalagunaan narkoba serta membantuh aparat penegak hukum dalam hal memberantas korupsi yang sangat menyengsarakan rakyat  serta memberantas narkoba yang merusak generasi bangsa ini.”ujar habsi

Lanjut Habsi  apabila ditemukan kasus kasus tersebut dan cukup bukti maka segera melaporkan kepada pihak yang berwenang dan mengawal kasusnya.”paparnya

Usai pelantikan langsung dengan pembekalan yang di sampaikan oleh pemateri dari staf ahli Pangdam IV Wirabuana dengan materi indonesia tanpa narkoba dan korupsi dan dilanjutkan perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi Sul Sel ,Badan Narkoba Nasional (BNN) Sul sel Koordinator Kejaksaan Tinggi Suselbar Perwakilan POLDA, serta perwakilan Pemerintah kabupaten Maros.

Dengan pembekalan yang disampaikan oleh beberapa Pemateri . Ratna Sarumpaet berharap agar kiprah seluruh anggota yang baru saja dilantik menjadi pengurus DPC Laskar Anti Korupsi Indonesi (LAKI) Pejuang 45 dapat memahami fungsi dan tugas serta menjadi acuan dalam menjalani Tugas pokok dalam memberantas korupsi dan narkoba di kabupaten Maros

Penutupan pelantikan ini di gelar kompoi ribuan pengurus LAKI P. 45 turun ke jalanan dengan di kawal mobil patroli polres Maros yang berlangsung aman dan tertib dan massa bubar satu persatu di tengah jalan akibat hujan deras. ( Mansur/ Haris/Syamsul Bakri)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

30 - Apr – 2012 - Admin1

Proyek Under Ground Cable Tanjung Bunga- Bontoala Telan Dana Rp 108 M

30 - Aug – 2013 - Admin1

Berita Foto: Kapolda Berikan Pengarahan Pengamanan Pemilukada Sidrap

14 - May – 2015 - Admin1

H. Sangkala Taepe Optimis Bisa Lulus Uji Kelayakan di PKB Sulsel Sebagai Balon Bupati Pangkep

11 - Jan – 2016 - Admin1

Lagi, Security Bandara Hasanuddin Amankan Oknum PNS Asal Papua Diduga Bawa Bom

10 - Jun – 2013 - Admin1

Berita Foto: PWI Dan BNN Kerjasama Berantas Narkoba di Sulsel

Tulisan Terkait

16 - Sep – 2015 - Admin1

Staf Ahli Mantan Presiden Megawati Nara Sumber Pelatihan Jurnalistik

22 - Jun – 2016 - Admin1

Kapolres Maros Ajak Berjalan Keliling Mako Tanpa Alas Kaki

17 - Dec – 2014 - Admin1

Pemkot Adakan Orientasi Ketua RT dan RW Se Kota Makassar

27 - May – 2012 - Admin1

Erafone Megastore Hadir Di Makassar.

7 - Dec – 2016 - Admin1

Muslimin : Pelaksanaan Semester Lancar dan Aman

View Desktop Version
by Mobile Domain