Laki Laksanakan Rapat Koordinasi di Maros

Laki Laksanakan Rapat Koordinasi di Maros

Maros, Beritakota Online-Rapat koordinasi yang dilaksanakan laskar anti korupsi indonesia (laki) pejuang 45 senin/23/04/2016 .

Bertempat di jalan topas kabupaten maros untuk memantapkan susunan formatur pengurus dewan pimpinan cabang kab. Maros saat ini terpilih jadi ketua umum bapak kamaruddin sekretaris hadi dan bendahara nurwaya serta ketua dewan pembina muh. haris basri karaeng lewa yang juga saat ini masih aktif di tni serta salah satu anggota pengurus dewan adat sulawesi selatan.

Dalam penyampaiannya sekjen laskar anti korupsi indonesia H.Muhammad Habsi Ibrahim  seorang pejuang anti korupsi bukan dilihat atau dinilai pada tingkat kecerdasan akan tetapi orang yang betul betul mau mencegah atau menindak lanjuti korupsi

Kujungan sekjen laskar anti korupsi indonesia (laki) pejuang 45  H.Muhammad Habsi Ibrahim  didampingi ketua dpk maros baru Maulana  ke dusun lekoala desa borikamase kecamatan maros baru kabupaten maros Kunjungan ini bertujuan mengsosialisasikan pentingnya masyarakat tau betapa menyengsarakannya korupsi bahkan selama ini banyaknya bantuan yang tidak tepat sasaran kepada masyarakat.
Usai melakukan sosialisasi sekjen laskar anti korupsi indonesia pejuang 45 kembali ke sekretariat dewan pimpinan cabang kabupaten maros di jalan topas untuk mempermantap formatur kepengurusan serta persiapan pelantikan pada tanggal 28 april 2016 di gedung serbaguna maros dan membangikan baju dan kostum bagi masyarakat yang mau bergabung. ( Haris/ Syamsul )

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

14 - Dec – 2014 - Admin1

Solusi Smart Warga Makassar ‘Merdeka’ Seumur Hidup

19 - Mar – 2013 - Admin1

Ada Himbauan Warga Dari Mabes Polri

2 - Feb – 2017 - Admin1

Berhasil Membuat Aplikasi Interaktif Bernama Sipoltak, Anggota Polrestabes Medan Mendapat Penghargaan dari Kapolda Sumut

18 - May – 2015 - Admin1

2015, UNSIMAR Poso Target Terima 160 Mahasiswa Baru

27 - Oct – 2014 - Admin1

Waduh, Warga Desa Mangilu Dilanda Kekeringan, Kesulitan Dapat Air Bersih

View Desktop Version
by Mobile Domain