Pangdam Lantik Aslog Kasdam, Dandenzipur 4, Danrem 142/Tatag, Asops Kasdam, Kapuskodalopsdam, dan Dandeninteldam VII Wirabuana

Pangdam Lantik  Aslog Kasdam,  Dandenzipur 4,  Danrem 142/Tatag, Asops Kasdam,  Kapuskodalopsdam, dan Dandeninteldam VII Wirabuana

Makassar, Beritakota Online-Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) VII Wirabuana Mayor Jendral (Mayjen) TNI Agus Surya Bakti memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) di Balai Pertemuan Wirabuana, Markas Kodam VII Wirabuana, Jl Urip Sumoharjo, kota Makassar, Minggu (24/5/2016).

Dalam acara Sertijab ini, Agus melantik Aslog Kasdam VII/Wirabuana dan Dandenzipur 4 Kodam VII/Wirabuana. Serta penyerahan tugas Danrem 142/Tatag, Asops Kasdam VII/Wirabuana, Kapuskodalopsdam VII/Wirabuana, dan Dandeninteldam VII/Wirabuana.

Dalam sambutannya, Agus mengatakan, Sertijab ini adalah tugas dan jabatan yang mengandung makna penting dan strategis ditinjau dari upaya TNI untuk meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

Di satu sisi, dengan adanya mutasi atau serah terima jabatan seperti ini, akan terjadi regenerasi kepemimpinan yang diharapkan dapat menciptakan ide-ide baru serta mampu menciptakan langkah-langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

“Jadi jika ditinjau dari segi pembinaan satuan, mutasi jabatan akan memberikan gairah semangat pembaharuan dan semangat untuk terus maju, baik bagi pejabat bersangkutan maupun anggota yang dipimpinnya. Kondisi seperti ini sangat dibutuhkan dalam rangka menghadapi tantangan tugas yang semakin dinamis dari waktu ke waktu,” kata Agus, seperti dilansir Tribun.

Agus juga menyampaikan selamat dan terima kasih serta penghargaan kepada Kolonel Inf. Syafruddin, Kolonel Arh. Hari Arif Wibowo, S.I.P., Letkol Chb. Dwi Agus Riyanto dan Mayor Czi Alid Setiawan, atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatannya selama ini selaku Danrem 142/Tatag, Aslog Kasdam VII/Wirabuana, Dandenintel dan Dandenzipur 4 Kodam VII/Wirabuana. (*)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita TNI, Hukum dan Kriminal | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

17 - Mar – 2017 - Admin1

Hj. Nunung Dasniar Akan Ramaikan Pilwalkota Makassar 2018

26 - Mar – 2014 - Admin1

Saksikan Langsung Laga GP Adira Ajak 1001 Konsumen di Makassar

28 - Aug – 2012 - Admin1

Pemprov Sulsel Tingkat Korupsi Terbesar Dipulau Sulawesi

14 - Feb – 2016 - Admin1

Bakti Sosial, Polres Pangkep Gandeng Bank BRI Bersih-Bersih Pasar Sentral

28 - Jul – 2014 - Admin1

Berita Foto : Gubernur Sulsel Tampak Kompak Bersama Walikota Makassar di Lapangan Karebosi

Tulisan Terkait

14 - Jan – 2015 - Admin1

Lagi, Mahasiswa Antar Fakultas UNM Bentrok

9 - Sep – 2015 - Admin1

Sekda Makassar Bertandang Keruangan Media Center AMF 2015

29 - Jun – 2014 - Admin1

Berita Terkini : Jalan Antang Raya Sampai Di Perumnas Antang Kendaraan Merayat

14 - Jan – 2015 - Admin1

Pemprov Sulbar Serahkan Aset Tanah Pembangunan Mapolda Sulbar

29 - Aug – 2016 - Admin1

Humas Polres Soppeng : Sertijab Perwira Polres Soppeng Ditunda

View Desktop Version
by Mobile Domain