Ribuan Dosen dan Mahasiwa Ikuti Jalan Santai Kopertis IX

Ribuan Dosen dan Mahasiwa Ikuti  Jalan Santai Kopertis IX

Makassar, Beritakota Online-Jalan santai memperingati Hardiknas 2016 Kopertis IX Sulawesi , diselenggarakan Minggu 24 April 2016. Kegiatan ini  bakal diramaikan dengan ribuan peserta dari kalangan dosen dan mahasiswa.

Para peserta itu merupakan utusan dari kampus swasta di Makassar dan sekitarnya. Demikian ditegaskan Sekretaris Panitia Hardiknas 2016 Kopertis IX Sulawesi, Drs.Andi Lukman, M.Si di Makassar, Sabtu  24 April 2016.

Sesuai kesepakatan rapat panitia, maka lokasi start peserta di Gedung Gorth Centre Kopertis IX Sulsel Km 9 Makassar dan finish di kampus STIKES dan STKIP Mega Rezky di Antang, ungkap Kepala Sub Bagian Kepegawaian Kopertis Wilayah IX Sulawesi ini.

Usai jalan santai dari panitia masih menggelar rangkaian kegiatan termasuk di antaranya, donor darah dan kegiatan sosial lainnya. Jalan santai  ini sudah menjadi tradisi digelar di Kopertis IX dengan kampus swasta secara bergantian menjadi panitia pelaksana, tandasnya.

Hardiknas 2016 kampus swasta jadi penyelenggara adalah STIKES dan STKIP Mega Rezky Makassar. Tahun sebelumnya 2015, adalah kampus Unismuh Makassar, disusul kampus UVRI Makassar, Universitas Islama Makassar, Universitas 45 Makassar, Universitas Satria Makassar, STIE YPUP Makassar, kata Lukman.

Masih rangkaian Hardiknas 2016, pada 30 April 2016 akan digelar juga seminar bertema, kesiapan PTS menjalani era Masyarakat Ekonomi Asean dengan nara sumber dari Kemenristekdikti, Dr.Purwanto  serta Ketua BAN-PT, Prof.Dr.H.Mansyur Ramly, M.Si, tegas Lukman. (ulla/yahya)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

24 - Aug – 2014 - Admin1

Mengintip Siswa SD di Pangkep Belajar di Pesisir Gunung

21 - Jan – 2015 - Admin1

Perkuat Literasi KBN, Rakernas KBN Digelar di Grand Asia Hotel Makassar

3 - Jun – 2014 - Admin1

Telkom Meraih “The Grand Stevie Awards” dalam 1st Asia-Pacific Stevie Awards di Seoul, Korea Selatan

29 - Jul – 2014 - Admin1

Pembagian Sedekah Dikediaman JK Telan Korban Satu Orang Tewas

26 - Nov – 2012 - Admin1

Rencana Pembangunan Mapolda Sulbar Telan Dana Rp. 194 M

View Desktop Version
by Mobile Domain