Bazar FKIP Universitas Sawerigading Ramai Pengunjung

Bazar FKIP Universitas Sawerigading Ramai Pengunjung

Makassar, Beritakota online-Acara bazaar digelar FKIP Universitas Sawerigading (Unsaw) Makassar, Minggu 17 April di Cafe Dull depan Benteng Rotterdam Makassar, sangat ramai dengan pengunjung. Mereka itu adalah para siswa SLTA di Kota Makassar, dosen, mahasiswa dan pegawai kampus.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi S1 Pendidikan Bahasa Indonesia FKIP Unsaw Makassar, Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd,M.Pd, didampingi dua dosen, Isnani Arianti  dan Sulfiani Masri, S.Pd,M.Pd, di tengah keramaian pengunjung bazar.

Dijelaskan, kupon yang disebar berjumlah ratusan, hampir semuanya terjual habis. Pelaksanaan bazar ini, pada  sisi lain menjadi media untuk sosialisasi kampus di tengah masyarakat Kota Makassar dan sekitarnya.

Nampak hadir di tengah suasana pengunjung, Sekretaris Yayasan Perguruan Sawerigading, Umar Kamaruddin, SE, M.Si, MH; Wakil Rektor III, Dr.Amran Syahruddin, SH, M.Si, MH;  Dekan FKIP,  Dra.Hj.Mandarisah, M.Pd; Dekan FISIP, Dr.Dety Sulandjari, M.Si dan para dosen lainnya.

Wakil Rektor III Unsa, Amran Syahruddin menambahkan, kegiatan FKIP Unsaw ini patut diapresiasi karena lewat kegiatan itu, semakin memperlus informasi kehadiran kampus.  Kegiatan serupa ini ke depan perlu dilaksanakan lebih banyak lagi, termasuk untuk prodi lainnya di kampus,  tegas doktor administrasi publik PPs-UNM ini.

Pengunjung bazar lainnya, Adi Sumandiyar, S.Sos, M.Si, menilai bazar diselenggarakan FKIP Unsaw sangat tepat sasaran karena ujian akhir nasional bagi SLTA baru saja berakhir,  sehingga mereka butuh informasi  prodi yang akan dipilih masuk kuliah, tandas kandidat doktor sosilogi, PPs-UNM ini.

Unsa dipimpin oleh rektor, Prof.Dr.A.Melantik Rompegading, SH,MH dengan mengelola tujuh prodi yakni; S1 hukum, administrasi negara, sosiologi, sastera, tehnik, pendidikan bahasa Indonesia dan pendidikan matematika. Semua prodi telah terakreditasi dua diantaranya sedang merintis membuka program S2 yakni ilmu hukum dan sosiologi. ( Muh yahya)

Editor : Andi A Effendy

.


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

2 - Jun – 2012 - Admin1

BNN Selidiki Hasil Transaksi Narkoba Terhadap Oknum TNI

22 - Oct – 2013 - Admin1

Satlantas Polres Kepulauan Selayar Refleksikan Kepedulian Lewat Santunan

3 - Feb – 2017 - Admin1

Jalan Berlubang Mengancam Keselamatan Jiwa Pengendara

26 - Apr – 2014 - Admin1

Koalisi Caleg Anti Jekkong Warning KPU Lakukan Pengumutan Suara Ulang

21 - Aug – 2015 - Admin1

Wapres JK Minta LDII Galakkan Ekonomi Umat

View Desktop Version
by Mobile Domain