Genjot Peningkatan Dan Pendekatan Pelayanan, PT. PLN Area Makassar Dimekarkan Jadi Area Makassar Selatan Dan Utara

Genjot Peningkatan Dan Pendekatan Pelayanan, PT. PLN Area Makassar Dimekarkan Jadi Area Makassar Selatan Dan Utara

Advetorial

Makassar, Beritakota Online-Dalam rangka pemekaran PT. PLN (PERSERO) Area Makassar menjadi 2 Area PLN yaitu : Area Makassar Selatan yang meliputi PLN RAYON PANAKUKANG, MATTOANGING, SUNGGUMINASA, KALE BAJENG, TAKALAR dan MALINO.

Sedangkan PT. PLN (Persero) Area Makassar Utara meliputi Rayon KAREBOSI, DAYA, MAROS dan PANGKEP. PLN Rayon Makassar Barat berganti nama menjadi Rayon Mattoanging tepatnya di jantung kota makassar, meliputi, JL. RATULANGI, CENDRAWASIH, VETERAN SELATAN dan terakhir di batas kota kecamatan TAMALATE Jembatan GMTDC, BAROMBONG.

Adapun wilayah kerja Rayon Mattoanging tersebut membawahi PLN Area Makassar dan di nakhodai oleh salah satu manager Area Makassar Selatan yang dipercayakan memimpin wilayah kerjanya H. SYAIFUDDIN. Beliau adalah mantan manager area Papua barat  dan berpindah ke PLN Makassar dua tahun lalu. Beliau ini sangat antusias kepada seluruh anggotanya yang berada di Makassar utamanya di lingkup PT.PLN (PERSERO) Kota Makassar.

Dan kemudian untuk PLN Rayon Mattoanging yang di nakhodai langsung oleh H.Gassing selaku Manager Rayon Mattoanging yang telah dipercayakan memimpin Rayon Mattoanging sangat peduli terhadap anggotanya baik pegawai maupun tenaga out coursing namum demikian salah satu anggota PLN mengatakan kepada Kantor Berita Kota Nusantara (Online), bahwa kedua manager baik manager Area Selatan maupun manager Raya Mattoanging kepedulian tersebut tiap hari kerja mengontrol ruangan baik di ruangan teknik maupun di ruangan pelayanan pelanggan itu rutin tiap hari ditambah doa bersama setiap hari senin dan hari rabu sebelum melaksanakan/menyudahi pekerjaan.

H.Gassing selaku Manager Rayon Mattoanging  mengatakan bahwa kami rutin tiap hari di dahulukan dulu doa bersama yang dipimpin masing-masing manager sebelum melaksanakan tugas dilapangan,  Adapun juga masalah pelayanan teknik di wilayah tersebut semacam gangguan distribusi baik di sisi tegangan menengah 20 KV maupun disisi tegangan rendah 220 VOLT, katanya.

Menurut H. DG Gassing  Bila ada terjadi gangguan pemadaman kami itu dapat kami atasi. Adapun pencapaian target dari PLN kurang lebih 15 menit sudah harus menyala dengan motto PLN SULSELRABAR PASTI MUDAH. Seperti visi PLN. Diakui sebagai perusahaan kelas dunia yang bertumbuh kembang unggul dan terpercaya dan bertumpu pada potensi insani.

Ditambahkan pula  Sedangkan misi PLN : Menjadikan tenaga listrik sebagai media untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat dan mengupayakan agar tenaga listrik menjadi pendorong kegiatan ekonomi. Pihak PLN Mengutamakan pelayanan pelanggan dan pelayanan teknik untuk mengantisipasi adanya gangguan (pemadaman) listrik secara spontanitas yang diakibatkan oleh pepohonan atau binatang-binatang yang menyentuh langsung ke jaringan sambungan udara tenaga menengah (TM) yang berkapasitas 20kv. Maka dari itu petugas PLN tak terlepas dari tanggung jawab yang telah diberikan oleh bapak manager area/rayon. Sehingga untuk menurunkan losses PLN di wilayah kerja yang telah diberikan.

Laporan : Saiful Dg Ngemba
Editor : Andi A Effendy

.


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Foto, Berita Pilihan, Berita Terkini, Ekobis | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

29 - Jun – 2016 - Admin1

Wujud Kepedulian, Kapolres Maros Jenguk Anggotanya Yang Sakit.

6 - Apr – 2015 - Admin1

Berita Foto : H. Sangkala Taepe Berikan Ceramah Warga Pangkep di Masjid Raya

19 - Apr – 2015 - Admin1

Berita Foto : Bang Yos Kembali Jadi Ketua Umum PKPI Terpilih Di Kongres IV Medan

31 - May – 2016 - Admin1

Kapolres Serahkan Hadiah Dalam Rangka Perlombaan Polisi Santri 2016 Jajaran Polres Maros.

23 - Sep – 2015 - Admin1

Berita Foto : Satlantas Polres Wajo Ramaikan HUT ke 60 Polantas Dengan Ajang Perlombaan Ketangkasan Bermotor

Tulisan Terkait

3 - Aug – 2012 - Admin1

Bapillu Partai Demokrat Himbau Kader Jangan Terprovokasi

21 - May – 2015 - Admin1

Diduga Rusak Tembok Rumah Warga, Kepala Polisi PP Makassar Dipolisikan

30 - May – 2013 - Admin1

Ribuan Simpatisan Pendukung DIA Padati KPU Makassar

29 - Dec – 2012 - Admin1

Wakapolri: Polisi Bukan Pahlawan yang Turun dari Langit

1 - Feb – 2013 - Admin1

Kabid Humas Polda : Belum Ada Mutasi

View Desktop Version
by Mobile Domain