Ada Tema ” Puspa Ragam Budaya Celebes” Perpisahan Irjen Pol Pudji Hartanto

Ada Tema ” Puspa Ragam Budaya Celebes” Perpisahan Irjen Pol Pudji Hartanto

Makassar, Beritakota Online-Irjen Pudji Hartanto secara resmi sudah menjabat Dirjen Perhubungan Darata Kementerian Perhubungan. Namun, acara perpisahan dengan jajaran Polda Sulselbar baru dilaksanakan di Four Point by Sheraton, Makassar, Sabtu (16/4/2016) malam.

Ketiatan tersebut mengangkat tema ‘Puspa Ragam Budaya Celebes’. Malam perpisahan itu berubah menjadi ajang pamer keragaman budaya Sulawesi Selatan. Seluruh pejabat yang menghadiri kegiatan tersebut, kompak mengenakan songkok recca.  Sejumlah  pejabat yang menghadiri acara perpisahan tersebut diantaranya, Kapolda Sulsel Irjen Pol Anton Charliyan, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti.

Plt Kapolda Sulselbar Brigjen Gatot Edi Pramono mengatakan, tema kegiatan tersebut murni dirancang oleh Pudji Hartanto sejak jauh-jauh hari sebelum kegiatan itu dilaksanakan. “Ide sudah lama sekali oleh pak Pudji. Beliau sudah merancangnya. Kita melihat masyarakat sangat antusias sekali untuk menyampaikan budaya Sulawesi Selatan ini,” kata Gatot.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Sulselbar Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, acara dikemas demikian untuk menunjukkan begitu indahnya budaya Sulsel. Pada acara ini ingin ditonjolkan sebagai bentuk penghargaan dan kekaguman pada pesona budaya Sulsel. “Kenal pamit Kapolda disisipkan di dalam agar warna budaya yang ditonjolkan mempengaruhi pelaksanaan tugas polisi,” kata Kabid Humas Polda Sulselbar ini.

Editor : Andi A Effendy
Sumber : rakyatku.


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Hukum dan Kriminal | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

1 - Sep – 2012 - Admin1

Kapolri Pimpin Langsung Evakuasi Terduga Teroris Solo

10 - Dec – 2014 - Admin1

Kapolda Sulselbar Duduk Bersama Dewan Pers Bahas Perkembangan Kasus Kekerasan Jurnalis di Makassar

25 - Dec – 2016 - Admin1

Malam Natal Di Kalbar Situasi Aman Dan Kondusif

15 - Dec – 2015 - Admin1

Bendahara PDIP Sulsel Raih Doktor Hukum di UMI Makassar

14 - Jan – 2015 - Admin1

Dosen Universitas Pattimura Raih Doktor di UNM

View Desktop Version
by Mobile Domain