FKIP Universitas Sawerigading Makassar Gelar Bazar

FKIP Universitas Sawerigading Makassar Gelar Bazar

Makassar, Beritakota Online-Menyambut HUT ke-73  Universitas Sawerigading (UNSA) Makassar, maka Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP), menggelar bazaar pada Minggu, 17 April 2016 Cafe Dull depan Benteng Rotterdam Makassar.

Demikian ditegaskan Ketua Prodi Bahasa Indonesia FKIP UNSA,  Nurjayanti Kaharuddin, S.Pd,M.Pd. didampingi Dekan FKIP UNSA, Dra.Hj.Mandarisah, M.Pd  di kampus Jl. Kandea Makassar, Jumat, 15 April 2016.

Bazar ini salah satu tujuannya lebih memperperkenalkan prodi ilmu kependidikan yang dikelola UNSA yakni, pendidikan bahasa Indonesia dan pendidikan matematika. Sasaran dari penyebaran kupon dominan berasal dari kalangan siswa SLTA yang akan segera melanjutkan jenjang studi ke perguruan tinggi, tegas magister pendidikan bahasa Indonesia PPs-UNM ini.

Pihak panitia jauh-jauh hari telah menyebarkan ratusan kupon kepada siswa SLTA se-Kota Makassar. Respon siswa cukup tinggi terbukti dengan banyaknya calon-calon mahasiswa  itu yang berminat ikut dalam bazar tersebut, tandas wanita kelahiran Pangkep 4 Januari 1988 ini.

Menyukseskan kegiatan ini, pihak ikatan alumni FKIP UNSA dengan anggota sudah mencapai sekitar 200 sarjana pendidikan dengan mengajar di sekolah negeri dan swasta juga menyatakan siap membantu dan menyukseskan acara  ini, ungkap sarjana pendidikan bahasa Indonesia UNM 2009 ini.

Memberi daya saing para alumni, dalam waktu dekat ini akan dibuka bengkel sastra UNSA menjadi wadah bagi civitas akademika kampus bergiat dalam kegiatan sen idan sastera, tandas Yanti seraya menambahkan, wadah ini sangat dinantikan kehadirannya oleh mahasiswa dan dosen, katanya. ( Muh Yahya Mustafa)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

29 - Jul – 2015 - Admin1

Pangdam VII Wirabuana : Kesejahteraan Prajurit Dan PNS Prioritas Pembinaan Kodam

4 - Sep – 2014 - Admin1

Kadis Pendidikan Sulsel Wafat, Gubernur Melayat Dirumah Duka

21 - May – 2014 - Admin1

Lagi, Lurah di Makassar Tertangkap Polisi Simpan Paket Sabu

30 - Sep – 2016 - Admin1

Soal Adanya 5 Pelaku Dibebaskan Dan Dibarter Uang Rp 13 Juta, Kanit Reskrim Polsek Bontoala : Kejadian Itu Tidak Benar Adanya

30 - Oct – 2014 - Admin1

Hj. Marsyawati : Mantapkan Pelayanan Kesehatan di Pangkep

View Desktop Version
by Mobile Domain