Kopertis IX Gelar Jalan Santai Hardiknas 2016

Kopertis IX Gelar Jalan Santai Hardiknas 2016

Makassar, Beritakota Online-Rutinitas tahunan setiap kali menyambut Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi menggelar berbagai kegiatan seni dan olahraga. Salah satu yang cukup menarik peminat adalah gerak jalan santai.

Hardiknas 2016, kembali di gelar jalan santai dengan peserta utusan dosen, pegawai dan mahasiswa PTS se-Sulawesi terutama yang ada di Makassar dan sekitarnya. Demikian ditegaskan Sekretaris Panitia Hardiknas Kopertis IX Sulawesi, Drs.Andi Lukman, M.Si, Senin 11 April 2016 di ruang kerjanya.

Rencana panitia jalan santai akan digelar 1 Mei 2016 dengan mengambil star di kampus STIKES dan STKIP Mega Rezky Makassar. Rute yang akan dijalani sekitar kedua kampus itu pada wilayah Antang dan sekitarnya.

Kampus PTS yang berminat berpartisipasi dapat mendaftarkan  diri pada panitia di kampus STIKES dan STKIP Mega Rezky Makassar Jl. Antang Raya Makassar dan kantor Kopertis Wilayah IX Sulawesi di Jl. Bung Makassar, tegas kepala bagian Kepagawai Kopertis IX ini.

Setiap kampus mengirim satu regu dosen, pegawai  dan mahasiwa masing-masing  satu regu beranggotakan 11 orang. Setiap kampus boleh mengirim utusan lebih dari satu regu, guna menyemarakkan Hardiknas di internal kampus-kampus swasta di Kopertis IX, tandas Lukman.

Selain jalan santai sejumlah kegiatan lainnya, lomba pidato bahasa Inggeris, nyanyi, bakti sosial berupa sunatan, pemeriksaan ibu hamil, donor darah serta olah raga berupa, tenis meja, tenis lapangan, putsal dan beberapa lomba lainnya.

Hardiknas di jajaran Kopertis IX beberapa tahun terakhir ini secara bergilir kampus PTS jadi panitia pelaksanana di antaranya; Universitas Satria, UVRI Makassar, STIE YPUP, Universitas 45 Makassar, Universitas Islam Makassar, Unismuh Makassar, kata Lukman.  ( Muh Yahya Mustafa)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Kampus | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

24 - Jan – 2015 - Admin1

Andi Unggul Attas : Semen Tonasa Raih Laba Rp. 5,3 Triliun Tahun 2014

24 - May – 2016 - Admin1

Kapolres Maros : Komunitas Motor Mitra Polri Sebagai Pelopor Keselamatan Berlalulintas..!!

30 - Dec – 2015 - Admin1

Jelang Tahun Baru 2016, Pertamina MOR VII Sulawesi Siapkan BBM Premiun Sebesar 79.000 Kl

11 - Aug – 2016 - Admin1

Tiap Hari JCH Diasrama Sudiang Makan 1500 Biji Telur Dan 225 Kg Beras.

18 - Sep – 2015 - Admin1

Kerajinan Perak Bali Semakin Bernilai Seni, Dipadukan Dengan Berbagai Bahan Alternatif

View Desktop Version
by Mobile Domain