Sat Lantas Polres Maros Lounching Car Free Day dan Sosialisasi Narkoba

Sat Lantas Polres Maros Lounching Car Free Day dan Sosialisasi Narkoba

Maros, Beritakota Online- Sat Lantas Polres Maros melaksanakan Lounching Car Free Day dan Sosialisasi Narkoba di Halaman Kantor Bupati Maros.

Sekitar 1000 peserta terdiri dari berbagai kalangan Baik Pemerintah, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, LSM dan Pelajar serta Ibu-Ibu Penggerak PKK Kabupaten Maros turut serta memeriahkan Loinching Car Free Day tersebut.

Kegiatan ini merupakan program kerja Sat Lantas Polres Maros dalam menciptakan Tertib Berlalulintas guna membudayakan kepatuhan masyarakat dalam berkendara dijalan raya. Acara ini dibuka langsung oleh Bupati Maros Ir. H. Hatta Rahman, MM dam dihadiri seluruh Muspida, Kepala SKPD Lingkup Pemkab Maros. dalam sambutannya Bupati Maros menyatakan kegiatan ini sangat bermanfaat dan kiranya dapat terus digalakkan dalam rangka mendukung program keselamatan berlalulintas.

Ditempat yang sama Kasat Lantas Polres Maros AKP Ernawati menyatakan bahwa kegiatan ini selain memberikan sosialisasi himbauan tentang kamseltibcarlantas, juga merupakan bentuk silaturahim seluruh stake holder dikabupaten Maros dalam memupuk kekompakan dan kebersamaan. selain itu pula AKP Ernawati menyampaikan kegiatan ini dirangkaiakan tentang sosialisasi penyalahgunaan Narkoba, agar seluruh masyarakat dan Pemerintah dapat terhindar dari Bahaya penyalahgunaan Narkoba dimana sampai saat ini Operasi BERSINAR masih berlangsung.

Kegiatan ini berlangsung kurang lebih 3 Jam ditutup dengan Senam Bersama diantaranya Senam Pantai Losari dan Senam Pelopor Keselamatan Beralulintas yang dipandu oleh Polwan Polres Maros. ( Syamsul)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

30 - Jul – 2016 - Admin1

Berita Foto : Bupati Pangkep Saat Hadiri Pemakaman Anggota TNI Kodam VII Wirabuana Yang Tewas di Poso

19 - Oct – 2016 - Admin1

Koordinator Kopertis IX Siap Hadiri Muswil V APTISI

12 - Oct – 2015 - Admin1

Kapolrestabes Sebut Ada ” Kampung Narkoba” di Makassar Seperti Kampung Ambon di Jakarta

23 - Dec – 2014 - Admin1

Tim Resmob Polrestabes Makassar Ciduk Pelaku Curanmor 34 Motor

21 - Jan – 2015 - Admin1

Pangdam VII Wirabuana Siap Membantu Muktamar Muhammadiyah di Makassar

View Desktop Version
by Mobile Domain