Walikota Hadiri Mubes KKT di Hotel Kondotel, Panitia Acara BNN ” Bohongi” Ketua RW Bilang Walikota Bersama Wapres JK Keluar Negeri

Walikota Hadiri Mubes KKT di Hotel Kondotel, Panitia Acara BNN ” Bohongi” Ketua RW Bilang Walikota Bersama Wapres JK Keluar Negeri

Makassar, Beritakota Online-Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto hadir dalam acara Musyawarah Besar (Mubes) ke-IV Dewan Pimpinan Pusat Kerukunan Keluarga Turatea (DPP KKT).

Acara yang bertema Dengan Abbulo Sibatang Kita Wujudkan “Turatea Lebih Baik”, dilangsungkan di Kerebosi Kondotel, Sabtu (9/4/2016).

Selain Iksan dan Danny Pomanto, turut hadir anggota DPR RI Asmin Amin, serta beberapa anggota DPRD provinsi Sulawesi Selatan, DPRD Kota Makassar, DPRD Kabupaten Jenponto, dan akademisi Sulsel.

Sekretaris panitia Ismail Aristo Sultan mengatakan mubes ini juga dihadiri seluruh cabang KKT yang ada di Indonesia.

“Mubes ke IV ini diikuti 30 cabang KKT dari seluruh Indonesia,” kata dia.

Mubes ini digelar untuk memilih ketua baru KKT periode 2016-2021, untuk menggantikan ketua KKT saat ini, Tan Malaka Guntur.

Sementara itu ditempat lain saat acara pembukaan acara Penyuluhan Narkoba tingkat RW se Kota Makassar, Panitia mengemukakan kepada seluruh Ketua RW yang hadir bahwa Bapak Walikota Makassar tidak sempat hadir karena berada diluar Negeri bersama Wapres RI JK sehingga tidak bisa membuka kegiataan untuk Tingkat RW ini.

Jadi hal ini menurut Salah satu Ketua RW di Kelurahan Borong Kecamatan Manggala menilai Walikota Makassar lebih memilih hadiri di acara lain di Musyawarah Masyarakat Turatea Kabupaten Jeneponto di Hotel Kondotel Karebosi Makassar.

” Bagaimana ini Kepedulian Walikota Makassar kepada Ketua RW kalau begitu, kita seluruh Ketua RW agak kecewa dengan kejadian ini, ” tegas Ketua RW dari Kelurahan Borong yang tidak mau dimediakan.

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Berita Utama | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

4 - Jan – 2013 - Admin1

2.569 Personel Gabungan Polisi Dan TNI Siap Amankan Pilgub Sulsel

6 - Oct – 2014 - Admin1

Rizaldi Parumpa Sorot Kwalitas Pembangunan Proyek di Pangkep

27 - Jan – 2016 - Admin1

Kapolres Pangkep : Berkat Bimbingan Kapolda Sulselbar, Dua Penghargaan Kompolnas Award 2015 Dapat Diraih

11 - Nov – 2016 - Admin1

Jumat Bersih, Plt Kepala Badan Penanggulangan Bencana Pangkep Bersama Staf Melakukan Pembersihan

6 - Oct – 2016 - Admin1

LDII Didorong Akselerasi Pembangunan Daerah

View Desktop Version
by Mobile Domain