Kapolres Maros Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Maros

Kapolres Maros Pimpin Sertijab Pejabat Utama Polres Maros

Maros,Beritakota Online-Bertempat di Lapangan Apel Polres Maros, Sabtu (2/4) telah diselenggarakan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres, Kabag Sumda, Kasat intel serta kapolsek Mandai Polres Maros yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolres AKBP. Lafri Prasetyono, S.I.K

Upacara Sertijab tersebut di ikuti oleh seluruh Pejabat Utama, Para Perwira serta para anggota Polres Maros.

Pejabat lama Waka Polres Maros Kompol. HAMID ANDRI SOEMANTRI, SIK. digantikan oleh Kompol. EMILE REISITIE HARTANTO, SIK, yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Sidrap, Kabag Sumda KOMPOL. LUTHER, S.Sos. Di gantikan oleh mantan Kasubag Pers Polrestabes Makassar KOMPOL, AISYAH SALEH,  Kasat Intel  KOMPOL MUH.IDRIS SH.,MH. digantikan oleh AKP IRWANDHI IDRUS, SIK yang sebelumnya menjabat sebagai Panit 1 Subdit 4 Ditintelkam Polda Sulsel serta Kapolsek Mandai AKP. AHMAD ROSMA,SH digantikan oleh IPTU AMALIA NORMADIAH yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 2 SI BPKB Subregident Ditlantas Polda Sulsel.

Dalam upacara sertijab tersebut dilakukan pula penandatanganan Berita Acara Sertijab oleh seluruh pejabat yang sertijab.

Kapolres dalam arahannya mengatakan, alih tugas dan jabatan dilingkungan Polri merupakan suatu keharusan, sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam rangka memelihara dinamika organisasi.

Tantangan berat yang kita hadapi saat ini, bukan hanya bagaimana kita mengantisipasi berbagai bentuk gangguan kamtibmas yang terjadi tetapi juga tantangan internal polri terkait komitmen, perubahan mindset dan kulturset serta kompetensi baik perorangan maupun satuan. ujarnya.

beliau juga mengucapkan Terima kasih Kepada Pejabat Lama  yang telah berbuat Banyak dalam membangun institusi Polri serta banyak membantu tugas-tugas pimpinan dan dapat menciptakan situasi yang kondusif diwilayah hukum Polres Maros.
beliau juga meminta kepada pejabat lama agar dapat menurunkan semua Hal-hal Baik yang telah dilaksanakan selama menjabat dan agar dapat diteruskan oleh Pejabat Baru.

Beliau juga mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, beliau menghimbau agar cepat menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru.

Selanjutnya sekitar pukul 10.30 wita, agenda Sertijab dilanjutkan dengan acara Pisah sambut , para Pejabat lama secara bergantiang naik untuk menyamapaikan kesan dan pesan serta suka duka selama bertugas di Polres maros. selain itu Pejabat Yang baru juga diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri kepada seluruh peserta dan tamu undangan yang hadir pada acara pisah sambut tadi. ( Syamsul)

Editor : Andi A Effendy


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah, Hukum dan Kriminal | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

16 - Apr – 2015 - Admin1

Kasat Lantas : Mohon Doa dan Kerjasama Semua Pihak Selama di Makassar

11 - Jun – 2014 - Admin1

Ribuan Simpatisan Jokowi – JK , Padati Lapangan Karebosi

5 - Jun – 2015 - Admin1

Presiden RI Memberikan Penghargaan Lingkungan Hidup

9 - Nov – 2014 - Admin1

Menyoal Pendidikan Dikabinet Jokowi-JK, Kenapa Mesti Terbagi Dua ?

7 - Aug – 2016 - Admin1

Pasar Tradiosional Allu Terbakar Kerugian Ditaksir Milyaran Rupiah

Tulisan Terkait

22 - Aug – 2013 - Admin1

Dialog Makassar Bebas Dari Korupsi Calon Walikota dan Wakil Walikota

16 - Jan – 2015 - Admin1

Andi Unggul Attas : Bangun Kebersamaan “Bina dan Sejahterahkan Rakyat”

10 - Feb – 2015 - Admin1

Kontingen PMI Jeneponto Raih Prestasi Tingkat Provinsi

1 - Jul – 2015 - Admin1

Pesta Sabu, Dua Pasangan Diwisma Diciduk Satpol PP

5 - Feb – 2014 - Admin1

Soal Kasus Najemiah, Polda Masih Menunggu Hasil Pemeriksaan

View Desktop Version
by Mobile Domain