Kapolda Sulselbar Berikan Aspresiasi Polres Pangkep, Kodim 1421, Aparat Pemkab, Dan Masyarakat Bisa Jaga Situasi Kamtibmas Aman Kondusif

Kapolda Sulselbar Berikan Aspresiasi Polres Pangkep, Kodim 1421, Aparat Pemkab, Dan Masyarakat Bisa Jaga Situasi Kamtibmas Aman Kondusif

Pangkep, Beritakota Online – Kapolda Sulsel Irjen Pol. Drs. Pudji Hartanto, MM kembali melaksanakan kunjungan kerja, kali ini giliran Polres Pangkep yang mendapat kesempatan bertatap muka dengan Polisi nomor satu di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat ini, Selasa (29/3/16).

Sekitar pukul 08.00 Wita Kapolda Sulsel beserta rombongan tiba di Polres Pangkep, pada kunjungan tersebut ia disambut langsung oleh Kapolres Pangkep AKBP Moh. Hidayat serta melaporkan situasi kamtibmas.

Dilanjutkan dengan jajar kehormatan oleh personil Sabhara Polres Pangkep, pengalungan bunga, angngaru (Ikrar setia prajurit), tari pa’duppa hingga hiburan vocal grup dari anak TK Bhayangkari Pangkep.

Dalam sambutannya Kapolda Sulsel memberikan apresiasi kepada anggota Polres Pangkep, Kodim 1421/Pangkep dan Pemerintah Daerah Kabupaten Pangkep serta seluruh masyarakat karena telah menjaga situasi kamtibmas aman dan kondusif.

“Pertahankan situasi kamtibmas yang telah kondusif dan jaga sinergitas antar stakeholder serta kelolah dengan baik Program 5 Mau Polda Sulsel”, kata Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Pudji Hartanto, MM saat memberi sambutan di Mapolres Pangkep.

Program 5 Mau yang dimaksud Kapolda adalah mau berubah, mau turun ke lapangan, mau tegur sapa, mau terima koreksi, saran dan masukan, mau action atau berbuat baik untuk melindungi, mengayomi, melayani dan menegakkan hukum.

Setelah memberikan sambutan Kapolda Sulsel kemudian memimpin pemusnahan barang bukti ribuan botol minuman keras berbagai merk dan pemusnahan bahan peledak pupuk amonium nitrat yang biasa dipakai sebagai bom ikan sebanyak 5 sak.

Selain itu mantan Gubernur Akpol ini juga disuguhkan dengan aksi anggota Polres Pangkep dalam penanganan aksi terorisme di Mako Polres Pangkep.
Diakhir sambutannya Kapolda Sulsel meminta agar dalam pelaksanaan tugas personil berpegang pada 4 pedoman pelaksanaan tugas yaitu sesuai prosedur, tidak emosiaonal, Peduli BARIS (Bersih, Aman, Rapih, Indah dan Sehat) dan tetap waspada. ( Herman Djide)

Editor : H. Sakkar/ Andi A Effendy
Sumber : Tribratanews.


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Daerah, Hukum dan Kriminal | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

2 - Aug – 2012 - Admin1

Yugo Sosialisasi ” Sayang Komandan”

12 - May – 2015 - Admin1

Berita Foto : Warga Keluhkan Debu Pabrik Semen Tonasa di Desa Biringere

10 - Nov – 2016 - Admin1

Waduh, 45 TKI Bermasalah Dideportasi Dari Malaysia

19 - Jul – 2017 - Admin1

Kanit Regident Jalin Kerjasama UPTD Samsat Sidrap Untuk Genjot Pemasukan PKB

29 - Nov – 2014 - Admin1

Ayah Korban : Kematian Ari Harus Ada Yang Bertanggung Jawab

Tulisan Terkait

3 - Mar – 2015 - Admin1

Sejumlah Birokrat Bersaing Diprediksi Akan Dampingi Sangkala Taepe

29 - Jan – 2015 - Admin1

Gubernur Sulsel Resmikan Kerjasama Ekspor Hasil Bumi

19 - Mar – 2015 - Admin1

Bimtek Ketua RT/RW Se Makassar Giat Pemkot Dalam Peningkatan Pelayanan Warga

14 - Nov – 2016 - Admin1

Danramil Ma’rang Pangkep Sosialisasi Nilai Kepahlawan Siswa SMPN 1

10 - Nov – 2016 - Admin1

Aksi Demo Mahasiswa Islam Warnai Peringatan Hari Pahlawan 10 Novemper di Makassar

View Desktop Version
by Mobile Domain