Polisi Ringkus Oknum Anggota TNI Saat Pesta Sabu di Makassar

Polisi Ringkus Oknum Anggota TNI Saat Pesta Sabu di Makassar

Makassar, Beritakota Online-Satuan Ditresnarkoba Polda Sulselbar berhasil meringkus seorang anggota TNI dari Paldam VII Wirabuana saat asyik berpesta narkoba jenis sabu-sabu di Jalan Sanrangan 2 No 15 E, Kecamatan Biringkanaya, Selasa (29/3/2016).

Keduanya adalah Pelda Abd Azis, NRP 21960318231075 yang menjabat sebagai Turmon Accu Bengmek dan List Kesatuan Paldam VII Wirabuana yang berpesta narkoba bersama rekannya, yakni Suhemi Anwar (40) warga jalan Sanrangan 2. Berdasarkan informasi yang dihimpun Rakyatku.com, penangkapan ini berawal saat Pelda Abd Azis mendatangi rumah Suhemi Anwar dengan tujuan melihat telepon genggamnya yang sementara di perbaiki oleh Anwar. Namun, niat Pelda Abd Azis seketika berubah. Keduanya langsung menikmati kristal bening tersebut di lokasi penangkapan.

Personel Ditresnarkoba yang mendapat informasi dari masyarakat setempat langsung melakukan penggerebekan. Anwar bersama Pelda Azis pun kepergok saat sedang berpesta narkoba. Selain mengamankan keduanya, polisi juga menemukan sebuah bong (alat isap) yang masih terdapat sisa sabu-sabu didalamnya.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Frans Barung Mangera membenarkan penangkapan tersebut. Ia mengatakan, setelah melakukan penangkapan pihaknya langsung berkoordinasi dengan Dempom 6/VII Makassar. “Iya betul itu. Saat itu juga Polisi langsung menghubungi Dempom 6/VII Makassar untuk menjemput anggota TNI tersebut. Ia langsung dibawa ke Madenpom 6/VII Makassar,” Kata Frans, sesaat lalu. Untuk Anwar, lanjut Barung, pihaknya langsung menggiringnya ke Mapolda Sulsel untuk menjalani pemeriksaan mendalam.

Editor : Andi A Effendy
Sumber : Rakyatku.


Halaman Depan | Lihat Daftar Berita Pilihan, Berita Terkini, Hukum dan Kriminal | trackback from your own site.


Comments are closed.

Tulisan Terkait

3 - Feb – 2015 - Admin1

Dosen Profesi Mengasyikkan

23 - Sep – 2012 - Admin1

Hindari Konflik Dipilkada, Polda Sulsel Bentuk Forum Komunikasi

25 - Jan – 2017 - Admin1

Menyamar Jadi Pembeli, Polisi Polres Bulukumba Ringkus Pelaku Narkoba

14 - Nov – 2016 - Admin1

Danramil Ma’rang Pangkep Sosialisasi Nilai Kepahlawan Siswa SMPN 1

21 - Sep – 2014 - Admin1

SMP I Balocci Terapkan Pilkosis secara Langsung Dari Rakyat

View Desktop Version
by Mobile Domain